Video Susan Boyle, Siapakah Dia?

Pencarian Susan Boyle berawal dari informasi dari Metro TV. Ternyata saya jadul mengetahuinya, coz nama Susan Boyle sudah rame dibicarakan tahun 2009. Tapi its ok, bukan masalah jadul atau nggaknya saya posting informasi ini. Yang terpenting saya puas sepertihalnya mungkin juga Anda setelah melihat dan mendengarkan video Susan Boyle menyanyi.

Susan boyle yaitu wanita berumur 47 th. dengan tubuh gemuk. Dia beralis tidak tipis layaknya leonid breznev serta berparas biasa-biasa saja. Susan Boyle adalah peserta acara britain’s got talent, yaitu arena pencarian bakat penyanyi versi inggris, yang ditampilkan televisi inggris.

Susan Boyle lahir 15 juni 1961 di west lothian, blackburn, skotlandia. susan memiliki empat saudara lelaki serta lima saudara wanita, dia sendiri yaitu anak paling akhir yang dilahirkan ibunya waktu berumur 47 th.. dengan bapak yang seorang pekerja pabrik serta ibu berprofesi pengetik steno, keluarga boyle tidaklah terhitung keluarga yang berada, terlebih dengan anak yang berjumlah sepuluh orang.

Ibunya, brigdet boyle meninggal dunia th. 2007 akibat sakit didalam umur 91 th.. sepanjang bertahun-tahun sebelum meninggal, susanlah yang menjaga ibunya itu. Bapak susan, patrick telah meninggal lebih dulu th. 90-an.

Susan Boyle hingga saat ini tetap tinggal dirumah keluarganya yang terdiri dari empat kamar tidur. sehari-hari dia ditemani kucing yang paling disayangi yang berumur 10 th. bernama pebbles. hingga saat ini susan belum bekerja serta cuma aktif didalam aktivitas gereja yang berada di whitburn, blackburn.

Di antara juri arena ini yaitu simon cowel yang populer dengan kesadisannya saat menilai. sejak awal menginjakkan kakinya diatas panggung, simon telah memandangnya sebelah mata, beberapa penoton bahkan telah menertawakannya melihat tampilannya yang malam itu amat sederhana.

Walau demikian, saat dia mulai menyanyikan lagu I Dreamed a Dream yang di ambil dari cerita drama musikal les miserables, seluruh mata lalu terbelalak, terhitung ketiga juri britain’s got talent malam itu, yakni jurnalis serta pembaca acara televisi piers morgan, aktris amanda holden, serta simon cowell. sebanyak pemirsa yang ada di studio lalu spontan bertepuk tangan sembari berdiri, memuji tinggi-tinggi nada boyle yang benar-benar sangat apik serta enak didengar.



So, janganlah coba-coba tuk memandang sebelah mata pada tiap-tiap orang, siapa tau dia dapat jadi seorang yang besar kelak.

Berikut ini cuplikan beberapa video Susan Boyle lainnya, silahkan menikmati suara emasnya, ya!