Makna dari Warna pada Sayuran dan Buah-buahan

Ternyata warna pada sayuran dan buah-buahan terkaandung manfaat yang berbeda. Dan yang penting dapat menjadi pengobatan pada suatu penyakit. Berikut ini makna dari warna pada sayuran dan buah-buahan adalah :

1. Warna merah terdapat pada buah stroberi, delima, semangka, cabai merah, tomat, yang berguna untuk melindungi terhadap kanker payudara, kanker paru-paru dan aterosklerosis.

2. Warna violet  terdapat pada buah ara, kubis hitam, buah merah, anggur, yang berguna untuk mencegah penyakit jantung dan pembentukan gumpalan darah.

3. Warna kuning dan oranye dapat ditemukan dalam wortel, aprikot, mangga, melon, kentang, yang berguna untuk mencegah timbulnya keriput pada wajah dan penyakit jantung serta pembuluh darah.
Makna dari Warna pada Sayuran dan Buah-buahan

4. warna hijau yang ditemukan pada brokoli, kubis hijau, zucchini, bayam, kacang hijau, kacang polong, mengandung vitamin B1 dan melindungi penglihatan dan kerja fungsi jantung.

5. Warna Putih ditemukan dalam pisang, brokoli, apel, kentang, bawang, mengandung vitamin "D", yang melindungi tulang dan meningkatkan proses pernapasan dan melindungi terhadap asma.

Demikian makna dari warna yang terdapat pada sayuran dan buah-buahan. Memang tak sekedar warna, tapi terkandung arti makna dan manfaat yang berbeda-beda.Sungguh indah ciptaan Tuhan.