Apa itu Buah Goji Berry?

Dalam kehidupan modern ini kita hidup, di mana gadget seperti ponsel, laptop, dan peralatan teknologi tinggi lainnya dalam kombinasi dengan faktor gaya hidup seperti merokok, minum dan stres dapat berakibat tubuh kita terkena radikal bebas.

Goji berry merupakan buah ajaib karena buah merah kecil ini dapat mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita untuk tetap sehat. Buah Goji berry kecil tumbuh di lembah-lembah murni Tibet dan Mongolia.


Goji berry kecil mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh seperti 8 asam amino esensial ditambah 10 jenis lebih berbeda dari asam amino, yang sulit ditemukan di buah-buahan lainnya. Goji berry juga mengandung 21 trace mineral termasuk yang penting seperti seng, besi, tembaga, kalsium, selenium dan fosfor.

Karotenoid seperti beta-karoten lebih kuat daripada wortel. Goji berry sangat menakjubkan karena mengandung 500 kali Vitamin C dibandingkan dengan jeruk. Goji berry  juga mengandung Vitamin B1, B2, B6, dan E.
Apa itu Buah Goji Berry?


Berikut adalah beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan dari makan goji berry:

Anti Penuaan 
Goji berry dapat menyimpan sel-sel, sehingga dapat melawan penuaan karena selain menghilangkan radikal bebas, goji berry merangsang hormon pertumbuhan dalam tubuh. Dengan demikian akan membantu Anda tetap segar dan awet muda.

Energi dan Vitalitas 
Goji berry dapat membantu meningkatkan stamina dan daya tahan.

Menyeimbangkan Gula Darah
Goji berry memiliki polisakarida yang diperlukan untuk mengatur kadar gula darah. Juga memiliki betaine untuk mendukung fungsi hati normal dan kesehatan jantung.

Menyehatkan
Goji berry dapat memberikan keseimbangan kesehatan yang normal, sehingga akan membuat kualitas tidur yang lebih baik.

Sistem kekebalan yang lebih baik
Goji berry mengandung polisakarida yang mendukung dan menyeimbangkan aktivitas sel-sel kekebalan tubuh seperti T-sel, sel NK, lysozyme dan immunoglobins.

Selain itu juga, Goji berry juga dapat meningkatkan fungsi hubungan suami istri. Dengan mengonsumsi Goji berry dapt berguna sebagai tonik memori. Buah kecil tapi indah ini juga dapat membantu mengendalikan kadar kolesterol dan masalah pencernaan.

Untuk bisa mendapatkan semua manfaat tersebut dapat dikonsumsi dengan cara:
Makan goji berry segar. Rasanya sangat manis dan lezat.
Makan kering goji berry. Rasa tidak berubah sama sekali, manis dan rasanya seperti cranberry dan cherry.
Minum jus goji berry. Ini adalah satu lagi cara terbaik untuk mengambil berry manis dan lezat ini.
Mmencampur goji berry dengan makanan lainnya.

Apa itu buah goji berry? Itulah  penjelasannya diatas.