Wow! Khasiat vitamin C betul-betul dahsyat ya ladies.

Vitamin C tidak perlu lagi diragukan faedahnya untuk kesehatan serta kecantikan, namun siapa kira bila vitamin C nyatanya bagus juga bila dipakai untuk menangani keputihan? Yap. Dijelaskan dari laman top10homeremedies,com, buah-buahan yang kaya vitamin C nyatanya dapat juga Anda gunakan juga untuk menangani keputihan

Keputihan

Disamping dapat melawan terjadinya infeksi jamur serta bakteri sebagai penyebab terjadinya keputihan pada organ kewanitaan, vitamin C juga diakui lebih efektif untuk singkirkan bau menyengat pada organ kewanitaan yang dikarenakan oleh keputihan.

Selanjutnya, vitamin C memiliki manfaat juga sebagai booster untuk system kekebalan tubuh pada infeksi jamur serta bakteri, hingga vitamin C ini bisa dipakai untuk menyingkirkan toksin beresiko pada badan. Sesudah system kekebalan badan jadi tambah baik, badan Anda bakal dapat untuk melawan jamurdan bakteri beresiko pemicu keputihan.

Baca juga:
1001 khasiat propolis untuk keputihan

Buah serta sayuran yang banyak terkandung vitamin C ini diantaranya jeruk, lemon, mangga, anggur, dll. O iya Ladies, disamping berguna untuk menangani keputihan, vitamin C yang terdapat dalam buah-buahan itu dapat juga melawan infeksi jamur serta bakteri dalam saluran kemih kita lho! So, yakinkan untuk banyak konsumsi buah-buahan sehat yang mengandung vitamin C ya?