Aneh, pria ini bisa 'melayang' jika makan kentang

Nick Hess, 35, alami keadaan aneh yang membuatnya mabuk waktu makan kentang atau karbohidrat. Karen, istri Nick, awalannya tak yakin bahwa suaminya betul-betul mabuk kentang atau karbohidrat. Dia memikirkan bahwa suaminya sudah menyembunyikan botol minuman keras dirumah mereka di Columbus, Ohio.


Nick bahkan juga dituduh sebagai seorang pecandu alkohol oleh istrinya, saat sebelum dia diagnosis dengan auto-brewery syndrome. " Saat dia (Karen) menuduh saya mabuk, walau saya tak minum (alkohol). Saya pikir dia hilang ingatan, " kata Nick pada Daily Mirror.



Putus harapan dengan keadaan suaminya, Lantaran mengambil keputusan untuk menempatkan kamera di tempat tinggalnya. Dia temukan bahwa Nick betul-betul mabuk lantaran kentang atau karbohidrat.

Dokter juga berpikiran sama dengan Karen, saat mengecek Nick. Tetapi, sesudah Nick dibawa ke rumah sakit, petugas medis pada akhirnya temukan fakta itu, bahwa Nick menderita auto-brewery syndrome.

Keadaan itu bikin bakteri di perut Nick berkembang cepat, yang merubah tiap-tiap karbohidrat yang dia makan jadi alkohol. Untuk mengatasinya, Nick saat ini melakukan diet rendah karbohidrat serta teratur konsumsi obat anti-jamur.