NGERI BANGET: PERGELANGAN TANGAN BISA BEGINI SETELAH PAKAI KARET RAMBUT, TOLONG DISHARE YA

Untuk anda yang mempunyai rambut panjang, anda pasti mempunyai karet rambut yang dapat anda gunakan. Kerapkali beberapa wanita tidak mau ribet menyimpannya di saku, apabila takut jatuh, karet rambut umumnya bakal digunakan demikian saja di pergelangan tangan. Disamping praktis, anda juga tak kerepotan memakainya waktu mau mengikat rambut.

Tetapi hal-hal lain malah berlangsung pada pergelangan tangan wanita bernama Audree Kopp, waktu ia melingkarkan karet rambut di tangannya. Audree Kopp, mengerti ada yang aneh dengan tangannya, kulit tangannya kemerahan yang lalu makin jadi membesar serta bengkak bahkan juga saat jadi membesar, seperti nampak nanah di dalamnya.


Pada awalnya, ia mengira bengkak itu disebabkan oleh gigitan laba-laba atau serangga. Tapi ia semakin khawatir ketika benjolan itu semakin membesar dan merah. Ia akhirnya datang ke dokter dan mendapatkan resep antibiotik tapi ternyata bengkak tersebut tak juga menyusut sehingga ia harus dibawa ke unit gawat darurat.

Ternyata, dikutip dari diketahui bahwa ada bakteri yang berasal dari rambut Audree menyebabkan infeksi pada kulit dan menyebabkan bengkak kemerahan tersebut. Audree mengunggah beberapa foto tangannya yang dengan luka berlubang disebabkan oleh infeksi bakteri tersebut. Ada tiga jenis bakteri yang ternyata menginfeksi, streptokokus, staph dan poly negatif.

Dokter merekomendasikan supaya ia tidak lagi mengikatkan karet rambut di tangannya supaya hal semacam ini tak berlangsung lagi serta meyakinkan selalu untuk membersihkan tangan, melindungi kebersihan rambut serta beberapa barang yang kerap digunakan.

Hal semacam ini butuh anda kenali juga sebagai wanita, lantaran kita pasti kerap lakukan hal semacam ini waktu karet rambut tak terpakai. Senantiasa jagalah kesehatan serta kebersihan diri beberapa barang yang kerap anda gunakan, terlebih karet rambut atau ikat rambut ya Ladies.