SIAPA BILANG MENGEMBALIKAN RAMBUT RONTOK ITU SULIT? TERNYATA CARANYA SEMUDAH INI

Rambut rontok yaitu permasalahan umum yang banyak dihadapi baik itu pria maupun wanita. Pemicunya dapat bermacam-macam, dari mulai aspek keturunan, merokok, stres, masalah tiroid, insomnia, menopause, sampai pergantian hormon, serta kekurangan vitamin.

Sudah pasti hilangnya helai-helai rambut ini sangatlah mengganggu. Namun Anda tak perlu kuatir, perawatan alami yang ditulis healthyfoodteam. com bisa kembalikan rambut rontok Anda hanya dalam waktu sepuluh hari saja.


Meditasi
Meditasi yaitu salah satu cara untuk menyingkirkan stres serta bisa merangsang perkembangan rambut. Disamping itu, relaksasi mlalui ara meditasi ini dapat dapat tingkatkan kesehatan badan keseluruhannya.

Lakukan duduk tegak dengan kaki menyilang, tutup mata Anda serta konsentrasi pada napas yang dikeluarkan. Hirup serta embuskan napas ada senyaman mungkin saja, biarlah pikiran Anda datang serta pergi. Tak perlu keluarkan banyak tenaga, cuma bersantai serta terus atur napas Anda.


Jagalah konsumsi makanan
Coba untuk konsumsi makanan yang kaya vitamin, protein, zat besi, serta Omega 3. Anda dapat mengawali dengan dua hingga empat jumlah buah-buahan, sepuluh jumlah sayuran, kacang-kacangan, ikan, telur, kenari, serta alpukat, empat sampai lima jumlah kacang-kacangan serta susu, atau dua hingga tiga jumlah daging tanpa lemak.

Pijat
Disamping konsumsi makanan bergizi serta bermeditasi, Anda dapat juga lakukan pijatan pada kulit kepala. Pakailah ujung jari Anda untuk merangsang perkembangan rambut. Hal semacam ini bakal tingkatkan aliran darah serta menolong eliminasi racun.

Disamping itu, Anda dapat juga lakukan pijatan dengan memakai minyak esensial seperti minyak kelapa, minyak wijen, minyak zaitun, atau minyak almond. Kerjakan sepuluh menit dalam sehari serta Anda bakal merasakan khasiatnya.


Resep buatan sendiri
Untuk resep alami rambut rontok bisa juga dengan menggunakan teh kental. Diamkan teh kental tanpa gula semalaman. Lalu keesokan harinya bisa digunakan untuk membilas rambut.

Ada 6 resep simpel dan tradisional lainnya yang mudah dilkukan Anda, silahkan bisa dilihat di sini.

Itulah cara mengembalikan rambut rontok yang tidak sulit dilakukan siapapun. Bahkan hanya dalam 10 menit saja.