Cara Memutihkan Ketiak dengan Bahan Alami

Cara Memutihkan Ketiak dengan Bahan Alami | Ketiak yang hitam kadang-kadang menyebabkan perasaan tidak nyaman. Sebagian orang akan merasa ketiak hitam sangat mengganggu saat menggunakan jenis pakaian minim, terutama ketika Anda harus menggunakan T -shirt jenis bra akan sangat malu jika saat mengangkat lengan.

Berikut ini beberapa cara alami mengatasi ketiak hitam dengan menggunakan bahan-bahan alami.

 Cara Memutihkan Ketiak dengan Bahan Alami


1. Lemon dan Tawas : Potong lemon melintang dan buang bijinya. Setelah mandi, menggosok lemon pada ketiak. Kemudian, menggunakan gerakan melingkar, gosok bubuk tawas pada ketiak. Biarkan beberapa saat.

2. Lemon dan Madu: Campur 1 sendok makan lemon cair dan 1 sendok makan madu. Usapkan campuran tersebut ke bagian ketiak. Biarkan sekitar 20 sampai 30 menit. Bilas dengan air hangat. Lakukan ini sebelum mandi. Anda juga dapat menepuk pada beberapa bubuk tawas sesudahnya.

3. Kapur sirih. Campur kapur dengan jus lemon dalam mangkuk atau piring. Setelah itu, oleskan campuran pada area ketiak Anda. Biarkan sekitar 15 menit. Terapkan setelah mandi dan secara teratur selama 1 minggu.

4. Lemon dan mentimun. Peras lemon dan ambil sarinya. Parut mentimun kemudian capurkan jus lemon dengan parutan mentimun, aduk rata. Tambahkan parutan kunyit ke dalamnya. Setelah tercampur rata terapkan pada ketiak Anda selama 20 menit lalu bilas dengan air hangat

5. Ambil pepaya mengkal (tidak terlalu matang),Parutlah sampai halus. Tempatkan pepaya parut pada ketiak Anda setiap mandi dan biarkan beberapa detik, lalu bilas dengan air bersih. Sifat dan isi zat dalam pepaya merupakan pemutih alami yang unik. Baca juga buah-buahan untuk kecantikan.

Demikian cara memutihkan ketiak dengan menggunakan bahan alami. Semoga bermanfaat.