Makanan untuk Tingkatkan Daya Ingat Otak

Makanan yang baik untuk tingkatkan daya ingat otak apa sajakah? Saat ini beberapa orang banyak yang susah mengingat, umpamanya saja nomer hp, atau mungkin saja Anda lupa dengan nama cewek baru Anda. Hehe.

Mungkin saja termasuk juga saya, sekarang-sekarang ini daya ingat otak saya sudah alami penurunan. Adakah makanan yang bisa memberi atau meningkatkan daya ingat, ya?

Sudah pasti, jawabanya ada. Lah, saya menulis ini tujuannya agar sahabat tahu sebagian jens makanan yang harus dikonsumsi oleh yang mempunyai kemmapuan mengigatnya lemah, termasuk juga saya kali, ya? hehe.

Oke, mengapa daya ingat dapat melemah?

Berdasar pada artikel di suatu website yang saya baca, hal semacam ini dapat dikarenakan oleh lantaran kekurangan nutrisi utama untuk otak. So, konsumsi makanan yang utama untuk otak itu sangatlah utama, lho! Ya, itupun bila Anda ingin lebih bertambah lagi kemmpuan daya ingat serta konsentrasinya.

Lupa mengingat Makanan untuk Tingkatkan Daya Ingat Otak

Oke, segera saja, ya, di bawah ini sebagian makanan yang bermanfaat baik untuk tingkatkan a. k. a menaikkan daya gedor otak Anda.

Ikan
Ikan mungkin saja telah pada tahu manfaatnya yang utama untuk otak. Sepertiya ini bukan rahasia lagi. Tetapi yang patut Anda ketahui bahwa ikan type yang berminyaklah yang lebih mempunyai manfaat, seperti ikan salmon yang kaya kandungan minyak omega 3 nya.

Sayuran hijau
Sayuran berdaun hijau sangatlah berguna untuk otak, Sayuran seperti brokoli serta bayam, tinggi akan kandungan beta karoten, asam folat, vitamin c, serta antioksidan. Zat itu sangatlah utama untuk otak agar mempunyai daya ingat tinggi.

Kuning telur
Manfaat kuning telur selain dapat tingkatkan kekuatan daya ingat, juga mempunyai khasiat untuk anti lupa, dengan kata lain pikun. Hal semacam ini tak terlepas dari kandungan vitamin B12 serta iodine pada telur, terkecuali memanglah telr sangatlah tinggi bakal kandungan vitamin, mineral, dan zat besinya.

Teh hijau
Kandungan anti-oksidan pada telur dpat kurangi kemungkinan demensia. Sudah pasti, selin teh hijau penting juga untuk konsumsi air putih. Sebgaimana kita ketahui 70% dari otak itu memenag terdiri atas air.

Coklat hitam
Cokat hitam memiliki kandungan flavonoid yang bermnfaat utuk tingkatkan kekuatan daya ingat otak.

Demikian sedikit share mengenai sebagian jenis makanan yang baik untuk tingkatkan daya ingat otak. Oke, semoga bermanfat.

Pencaian : makanan yang baik untuk daya ingat otak, makanan yang baik untuk otak serta daya ingat, makanan penambah daya ingat otak, makanan penambah daya ingat otak anak