5 Wanita Cantik Dan Awet Muda Berusia Di Atas 50 Tahun

Selalu tampil cantik dan awet muda adalah impian setiap wanita. Berbagai macam perawatan kecantikan dilakukan agar wajah dan kulit terlihat tidak menua, termasuk menggunakan produk-produk anti-ageing dan bahkan melakukan operasi plastik.

Meskipun demikian, ada beberapa wanita yang masih saja terlihat muda seperti remaja di usianya yang sudah di atas 50 tahun. Mereka mengaku tidak melakukan oplas atau semacamnya agar tetap awet muda.

Siapa sajakah mereka? Berikut beberapa wanita berusia di atas 50 tahunan yang tetap cantik dan awet muda dengan kulit mulus tanpa kerutan.

5. Candy Law
(foto: RocketNews24)

Sejenak dilihat, wanita ini memang terlihat seperti wanita berusia 20 sampai 30 tahunan. Sebenarnya, perempuan bernama Candy Law ini sudah berusia 50 tahun lho. Dia juga sudah memiliki anak.

Beberapa waktu lalu, model cantik asal Hong Kong itu merilis photobook yang memperlihatkan beberapa foto dirinya sedang berpose dengan tubuhnya yang seksi di usianya yang sudah mulai tua. Dia bahkan pernah memenangkan Miss Asia Pageant pada tahun 1991.

Candy bercerai dengan suaminya dua tahu lalu, dan sejak saat itu dia harus membesarkan anaknya seorang diri.

4. Pamela Jacobs
(foto: Odditycentral)

Perempuan asal Inggris ini memang sudah berusia 52 tahun. Tapi banyak orang yang tidak percaya karena wajahnya masih terlihat sangat muda seperti remaja. Bahkan, anaknya sendiri disangka pacarnya.

Pamela Jacobs memiliki seorang putra yang sudah berusia 21 tahun. Karena wajahnya yang masih terlihat cantik dan muda, banyak kaum remaja yang mencoba mendekatinya. Dia bahkan disebut seorang mahasiswi oleh kasir tiket kereta api.

3. Apasra Hongsakula
(foto: Ist)

Di usianya yang sudah 67 tahun, Apasra Hongsakula masih saja memiliki wajah cantik dan kulit kencang yang seolah tak bisa menua. Wanita asal Thailand itu pernah dinobatkan sebagai Miss Universe 1955.

Konon, wanita kelahiran 16 Januari 1947 itu melakukan perawatan kecantikan yang memakan biaya hingga Rp 2,5 juta bath atau sekitar Rp 941 juta untuk membeli produk anti penuaan dan operasi plastik. Namun, manajernya membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa rahasia awet muda Apasra merupakan hasil dari gaya hidunya yang sehat, seperti menjaga pola makan, berolahraga dan selalu menggunakan sun block ketika berpergian keluar.

2. Elle Macpherson
(foto: Time)

Elle Macpherson mengaku tidak pernah melakukan operasi palstik untuk mendapatkan wajah awet mudanya. Mantan supermodel berusia 51 tahun itu juga mengaku menjauhkan diri dari alkohol selama 11 tahun. Oleh sebab itu, dia masih memiliki wajah yang cantik dan awet muda walau usianya sudah mulai tua.

1. Liu Xiaoqing
(foto: Ist)

Terakhir datang dari aktris asal China yang sangat populer karena kecantikannya. Di usianya yang sudah 59 tahun, kecantikan Liu Xiaoqing masih terpancar di wajahnya. Beberapa orang menuduh wanita kelahiran 30 Oktober 1950 itu melakukan operasi plastik, namun ia membantahnya dan mengaku wajahnya itu alami.