Uniknya Lomba Melamun Di China, Berminat?

Setiap orang pasti pernah melamun, baik itu melamunkan pacar, masa depan atau hal lainnya, asalkan saja jangan melamun berlebihan.

Namun jika Anda tipe orang yang sering melamun, coba ikuti lomba melamun yang diselenggarakan di ibukota China, Beijing ini. Memang kedengarannya aneh, tapi hadiahnya lumayan menggiurkan lho.

Uniknya Lomba Melamun Di China

Sebuah perlombaan unik di kota Chengdu, Cina, sangat menarik perhatian masyarakat. Bukan hanya masyarakat setempat tapi juga masyarakat dunia.

Lomba melamun rencananya akan diselenggarakan di 27 kota dan boleh diikuti oleh masyarakat mulai dari remaja sampai orang tua.

Perlombaan ini memiliki tujuan yakni untuk memberikan waktu sejenak bagi otak untuk beristirahat. Peserta lomba diwajibkan untuk berbaring atau duduk diam selama berjam-jam. Selama itu mereka tak boleh bergerak bahkan tersenyum.

Pemenang lomba adalah mereka yang memilki muka paling ekspresif dengan tatapan kosong. Menariknya pemenang perlombaan ini adalah seorang ibu rumah tangga yang melamun selam 5 jam. Dia berhak membawa pulang iPhone 6 ke rumah. Sumber: lewatmana.com.