Ini 4 Ciri Wanita Kuat di Ranjang, Perlu Anda Tahu!

Bagi beberapa pasangan, mungkin s3ks liar akan terasa lebih baik dan memuaskan. Namun kadang pria sulit menebak apakah wanita pilihannya dapat menjadi liar saat bersama Anda di ranjang atau malah cenderung pasrah.

Jika itu masalah Anda, maka hal berikut ini cara mudah untuk mengetahui apakah wanita pilihan Anda termasuk orang yang liar saat bercinta.

1. Tidak gemuk
Wanita yang bertubuh kurus atau tidak gemuk cenderung memiliki gairah sesk yang luar biasa. Terlebih wanita yang baru saja selesai menjalani penurunan berat badan

Sebuah peneltian mengatakan, Wanita yang menjalani operasi penurunan berat badan cenderung mengalami peningkatan gairah s3ksual. Temuan ini dilaporkan dalam Journal of Clinical Endocrinology and Metabolism.

Riset ini menunjukkan bahwa operasi penurunan berat badan hanya meningkatakan libido wanita, bukan tingkat kesuburan mereka.

Pemimpin studi, Dr Richard Legro, mengatakan, "Obesitas pada wanita telah dikaitkan dengan rendahnya ovulasi dan infertilitas," demikian seperti dikutip dari daily Mail.


2. Wanita pendiam
Dari data statistik yang diperoleh dari Indiansutras, wanita pendiam biasanya lebih agresif saat bercinta. Namun sebaliknya, wanita yang banyak bicara atau cerewet ternyata tidak begitu liar. Hal tersebut diduga karena wanita pendiam banyak menyimpan persoalan, sehingga mereka berusaha untuk mengungkapkan semuanya di atas ranjang.

3. Mata tak berbohong
Filosofi tentang ‘mata tidak bisa bohong’ itu bisa dikatakan benar. Tapi bagaimana cara mengetahui pasangan Anda cukup liar kalau dilihat dari mata? Triknya adalah tatapan mata yang selalu tampak gelap atau kosong dianggap memiliki sikap brutal di ranjang. Sama seperti sikap wanita diam yang memendam banyak persoalan.



4. Percaya diri
Ini bukan soal kemampuannya di atas ranjang, percaya diri disini diartikan dari fisik pasangan Anda. Sebab, sebagian besar wanita yang merasa cantik ternyata kurang agresif saat berhubungan seks. Mereka menganggap keberadaannya di atas ranjang sudah cukup dan tidak perlu berusaha keras untuk memuaskan Anda. Mereka hanya menunggu dilayani, bukan melayani.

Namun, itu semua tergantung bagaimana cara Anda menghidupkan atmosfir bercinta bersama pasangan dan menikmati seks bersama. (Source)