Gokil! Wanita Ini Berjalan di Atas Tali dengan Sepatu Hak Tinggi

Wow, wanita cantik asal Texas membuktikan bahwa atraksi ektrim dan penampilan feminim bisa sejalan. Bayangkan saja! Ia melakukan slacklining atau akrobat jalan di atas tali dengan menggunakan sepatuh hak tinggi.

Wanita penantang maut bernama Faith Dickey ini melakukan aksi nekatnya dalam perayaan Highgirls Brazil Festival di salah satu jurang tertinggi di Pedro da Gavea, Rio de Janeiro.


Faith tampak berani dan percaya diri mengenakan sepasang sepatu hak tinggi berwarna merah muda dari ketinggian 840 meter di atas permukaan laut, hanya dengan berbekal pengaman seutas tali.

Kepada The Sun, Faith mengaku sebagai persiapan ia berlatih dengan telanjang kaki dan tidak mengenakan sepatu hak. Ia melakukan ini untuk menguji tekanan tali, dan menikmati perjalanan mudah, sebelum menjadikannya sulit dengan mengenakan sepatu hak tinggi.

Tak ada ketakutan dalam diri wanita berusia 26 tahun ini, ia bahkan tampak takjub dan spektakuler berada di atas keseluruhan kota, pantai, dan di tengah-tengah pegunungan.

Menurut situs remi Faith, That Slackline Girl, aksi berjalan di atas tali menjadi gaya hidup wanita ini. Ia pergi ke Eropa dan mempelajari dua jenis aksi berjalan di tali, Longlining dan Highlining.

Sebelumnya, Faith memecahkan rekor dengan berjalan di atas tali panjang Highlining 105 meter di Moab, Utah. Rekor ketinggiannya adalah 1.200 meter di atas permukaan pegunungan Swiss. Dan, kini berjalan dengan sepatu hak tinggi diakuinya sebagai aksi yang paling gokil. [superboy.com]