SUBHANALLAH! SEMUA RACUN YANG ADA DI DALAM TUBUH BISA HILANG HANYA DENGAN MINUMAN INI,SILAHKAN MENCOBA, CINTAILAH KESEHATAN ANDA SEBELUM TERLAMBAT

Makanan, minuman serta pola hidup yang Anda jalani sehari-hari, tentu tak seluruhnya sehat. Hal itu bisa mengotori bahkan meracuni organ badan Anda.

Bila Anda membutuhkan pergantian pada semua organ badan atau memerlukan suatu hal untuk bersihkan darah serta organ badan Anda dari toksin, kami mempunyai solusi yang tepat untuk Anda.


Minuman ini bukan sekedar akan membantu Anda menyingkirkan seluruhnya akumulasi racun, tetapi akan memperbaharui tubuh Anda. Rezim pembersihan ini dapat Anda terapkan sebulan sekali.

Waktu bangun tidur dan perut Anda masih kosong, minumlah satu gelas air lemon (air yang ditambahkan perasan lemon). Kombinasikan juga dengan menu makanan sehat di bawah ini :
Sarapan (1/2 jam sesudah bangun) : Mengkonsumsi salad buah, yang terbagi dalam buah strobery, blueberry, raspberry, blackberry serta ceri. Atau dapat pula dengan paduan dari apel, pir, yogurt rendah lemak serta almond.
Makanan ringan pagi : Satu gelas air lemon, satu buah pisang serta sebagian biji bunga matahari atau labu.
Makan siang : Kacang-kacangan yang ditambahkan perasan lemon, minyak zaitun serta cuka apel.
Makanan ringan sore : Satu gelas air lemon, salad mentimun, lobak serta seledri atau segenggam buah kering.
Makan malam : Ikan bakar dengan saus perasan lemon serta sayuran kukus.
Satu jam sebelum tidur : satu gelas air lemon hangat.

Catatan : untuk hasil maksimal, kerjakan diet lemon ini sebulan sekali.

Sumber : Healthy Life Vision