WAHAI WANITA !!! jangan Coreng KemuliaanSUAMIMU...TOLONG SHARE KE WANITA DI SEKELILINGMU !!!GARA GARA KIRIM POTO SEKSI WANITA INI DI CERAIKAN SUAMINYA !!!


Rencana seseorang wanita bernama Chelsea untuk memamerkan kemolekan tubuhnya pada sang suami berakhir pada proses perceraian pada keduanya.

Pasalnya, dalam photo yang berlatar kamar hotel itu, ada sepasang sepatu bot milik pria yang membuat suaminya marah.

" Mengapa bisa ada sepatu bot di photo ke-2? Ini tak dapat ditoleransi. Saya bakal menelepon pengacara, " tutur sang suami dalam pesan lewat Snapchat, diambil Mirror. co. uk.

Foto-foto yang di kirim lewat Snapchat menyebar di internet serta jadi viral dalam waktu relatif cepat. Hal semacam itu bikin Chelsea mendadak popular serta dijuluki " tukang selingkuh ".

Dalam photo itu, Chelsea berniat memamerkan kemolekan badannya pada sang suami sebelum dirinya beranjak tidur.

Pada photo pertama, Chelsea cuma kenakan lingerie hitam sembari mengangkat ke-2 tangannya. " Lagi di kamar hotel, nih. Mau tidur, " tulisnya.

Di photo ke-2, Chelsea berpose membelakangi serta melihat ke kamera untuk memamerkan bentuk tubuh bagian belakang. " Satu lagi sebelum tidur, " tulisnya sebagai teks photo.

Tetapi, pada photo itu, sang suami berprasangka buruk serta mempertanyakan siapa sosok pria bersama dirinya di hotel itu?

" Anda sama siapa di hotel itu? " tanya sang suami.

Tetapi, pertanyaan itu dibantah Chelsea bahwa dianya cuma sendiri serta memphoto dianya dengan mengatur timer kamera hp.

" Saya bersumpah, sayang. Kamu paham.kamu mengerti kan bila saya akan tidak pernah selingkuh, " katanya.

Sang suami masih tetap tidak yakin. Pasalnya, di photo ke-2 itu tampak suatu sepatu bot pria berwarna krem dibawah meja kamar hotel.

" Janganlah bohong Chelsea. Saya tahu anda tak sendirian di kamar hotel, " kata suaminya.

Tak diterangkan dengan cara detil sumber photo itu serta nama tempat peristiwa. Namun, terlepas dari itu, insiden itu bisa jadi peringatan untuk kita semuanya jauhi lah SELINGKUH.