WADUH! TERNYATA CELANA YOGA BERBAHAYA BAGI KESEHATAN

Sekarang ini para wanita banyak yang menggunakan celana yoga. Disamping bisa tampak seksi, mereka mungkin saja merasakan lebih nyaman memakainya dari pada harus memakai celana jins.

Para wanita itu mengakui bisa nyaman memakai celana yoga lantaran bahannya lebih halus serta elastis, dari pada celana jins ketat yang lebih kasar serta berat.



Walau sebenarnya ada banyak hal merugikan bila menggunakan celana yoga dengan cara terus-menerus. Yang seringkali yaitu keadaan kulit seperti iritasi serta ruam.

Celana yoga yang menempel pada kulit bikin kulit kesusahan untuk bernapas. Hal semacam ini mengakibatkan iritasi kulit disebabkan penyumbatan keringat.

Di samping ini, bahan dalam celana yoga serta sport bra dapat menyebabkan radang folikel biasa disebut folikulitis.yaitu keadaan kulit dimana folikel rambut jadi meradang. Hal ini terjadi umumnya dikarenakan oleh infeksi bakteri atau jamur.

Dalam keadaan normal, iritasi serta ruam dapat hilang dalam periode waktu yang singkat 7-10 hari. Tetapi untuk masalah folikulitis, Anda mesti menjumpai dokter.

Supaya terlepas dari permasalahan itu, biarlah badan Anda bernapas untuk sesaat. Sesudah menggunakan dalam periode waktu lama sepanjang satu hari, ubahlah dengan baju yg tidak lengket pada kulit. Anda dapat juga buka baju supaya kulit dapat bernapas dengan leluasa.