VIDEO: CARA JITU NONTON BIOSKOP BERDUA, BAYAR SATU ORANG

Pernahkah Anda nonton film di bioskop berdua tetapi cuma bayar untuk satu orang saja? Bila belum mungkin saja Anda mesti melihat video youtube dari Bo serta Matthew berikut ini, karena ia mempunyai trik masuk bioskop dengan cuma beli satu ticket saja.

Tapi, yaa sebaiknya jangan ditiru, ini contoh tidak benar, bahkan kalo ketahuan bisa berabe urusannya.

Seperti ditulis boredpanda, langkahnya ya cukup sederhana tapi sedikit memerlukan usaha, yaitu Anda mesti sediakan celana yang longgar dengan ukuran yang terbesar sekali. Disamping itu pakaian yang dipakai harus juga ukuran yang besar.


Dalam video terlihat keduanya sama-sama bergendongan dengan menggunakan celana serta kaos yang memiliki ukuran besar, supaya berkesan orang yang lihat seperti obesitas. Tetapi hebatnya, langkah konyol ini dapat dibuktikan sukses Bo serta Matthew dapat nonton cuma bermodalkan satu ticket saja.


Trik yang jangan ditiru ini memerlukan otot kaki dan kuda-kuda yang kuat dan kesabaran yang optimal untuk lakukan perbuatan curang itu. Sampai saat ini video itu telah dilihat kian lebih 3, 7 juta pemirsa didunia.Hehe.. segitunya ya!