INI DIA CARA UNIK AGAR JINS TERBEBAS DARI BAU TAK SEDAP, TANPA DICUCI!

Mungkin saja sampai kini untuk menyingkirkan bau pada celana yaitu Anda mencucinya dengan cara teratur dengan memakai deterjen serta pewangi. Di samping bakteri hilang, baju Anda juga terlepas dari bau tidak enak.

Tetapi tahukah Anda? kelihatannya hal itu tak berlaku untuk celana yang memiliki bahan jins atau denim. Pasalnya, aktivitas membersihkan jins malah jadi hal yang perlu Anda jauhi karena air bisa melarutkan pewarna pada jins Anda.


Hilangnya pewarna indigo dapat bermakna banyak, namun yang paling utama fading jins jadi kurang prima, salah nya ialah pola kerutan sebagai kurang baik. Oleh karenanya kerjakan langkah unik yang satu ini.

Bila celana jins bau, Anda dapat menyimpan jins tersebut di dalam freezer. Menurut perwakilan Levi’s, Jill Guenza, tehnik menyimpan jins dalam freezer dapat membunuh bakteri-bakteri penyebabnya bau yang bersarang. Janganlah cemas, freezer akan tidak bikin jins Anda mengecil.

Levi’s menyarankan jins disimpan didalam kantong plastik sebelumnya dimasukkan kedalam freezer, membuat perlindungan jins bermaterial yg tidak dikehendaki. Untuk memperoleh hasil yang optimal, Anda dapat mendiamkannya semalam tanpa dibungkus lagi dengan kantung plastik.