Ingin Kulit Kencang? Coba 3 Cara Ampuh Ini

Usia yang semakin bertambah tentunya akan mengakibatkan menyusutnya kelenturan serta kelembapan kulit. Hal semacam ini karena kulit akan terus mengalami penuaan. Salah satu sebabnya adalah akibat polusi yang sehari-hari terkena ke muka anda.

Bila tak selekasnya diatasi, tanda-tanda ini bakal mengakibatkan kulit muka anda jadi kendur.

Di bawah ini tiga cara ampuh yang dapat anda lakukan dirumah untuk mengencangkan kulit dengan cara alami.

Pijatan Wajah
Anda dapat mengerjakannya sendiri dirumah. Lakukan pijatan wajah sebelum Anda tidur. Pijatan di muka mempunyai tujuan untuk tingkatkan aliran darah ke muka.


Coba tehnik memijat yang sederhana yaitu lakukan pijatan dengan cara melingkar ke atas. Tidak cuma muka, anda harus juga memijat bagian leher. Lantaran leher lebih rawan pada garis halus serta keriput.

Baca juga, 7 trik untuk dapatkan riasan cantik alami

Masker Wajah
Menggunakan masker muka dengan teratur disamping bikin kulit jadi kencang pasti bakal bikin muka anda jadi lebih cerah serta tampak awet muda.

Baiknya pakai masker yang mempunyai bahan alami, seperti masker dari buah bengkoang atau masker putih telur serta masker pisang.

Baca juga, 6 cara mudah mengatasi kulit berminyak

Hindari Paparan Cahaya Matahari
Paparan sinar matahari yang langsung dapat menghilangkan minyak alami serta kurangi kelembapan kulit anda.

Hal tersebut dapat mengakibatkan kolagen pada kulitmu bakal rusak.

Baiknya jauhi paparan sinat matahari langsung untuk memperoleh kulit yang cerah dan kencang.

Bila terpaksa harus terkena paparan sinar matahari langsung, baiknya jagalah muka dengan lotion yang mempunyai SPF tinggi.

Demikian tiga cara yang sudah dipaparkan di atas bisa menjaga kulit Anda tetap kencang, cerah, dan tentunya bagus untuk mencegah penuaan dini.