7 Trik Mudah Dapatkan Riasan Cantik Alami

Menerapkan riasan dengan memakai make-up adalah termasuk seni. Untuk mendapatkan hasil maksimal diperlukan ketrampilan dalam mengaplikasikannya.

Lantaran bila tak memiliki kemampuan dan ilmunya, malah bakal jadi bencana yang sangat mengerikan bagi Anda  hehe…

Di bawah ini 7 buah trik gampang yang bisa dikerjakan untuk mengaplikasikan make-up supaya tampak alami, seperti ditulis dari Boldsky.


Kenali warna terbaik

Ini yaitu langkah paling mendasar yang harus Anda kenali untuk memperoleh penampilan Anda yang alami.

Anda harus tahu kalau kulit Anda memerlukan warna yang satu poin dari warna asli warna kulit Anda.

Jadi, pastikan janganlah menentukan warna yang jauh dari kulit asli Anda, lantaran hal ini justru bisa memberi penampilan palsu.

Rawat kulit

Tak perduli banyak duit yang Anda butuhkan untuk beli produk-produk kecantikan, saya jamin itu akan tidak memuaskan sampai Anda memperoleh kulit cantik.

Jadi, yakinkan Anda menjaga kulit Anda untuk memperoleh penampilan prima.

Jauhi memakai foundation

Hindari penggunaan foundation ya, sebaliknya, pakai concealer lantaran bakal membantu untuk sembunyikan pori-pori serta warna kulit yg tidak rata, yang pada gilirannya akan membuat Anda memperoleh hasil akhir yang lebih baik.

Ketika memakai foundation, bakal memberi penampilan yg tidak lumrah, terkecuali bila dapat menyatu dengan kulit Anda.

Pakai pelembab berwarna

Pakai pelembab berwarna saat Anda terpaksa harus memakai foundation. Hal semacam ini akan membantu Anda memberi penampilan yang lembut untuk warna kulit. Tetapi, yakinkan Anda tak memakai banyak-banyak pelembab.

Berikan riasan berwarna

Untuk memperoleh penampilan yang cerah, yakinkan Anda mengaplikasikan blush on pipi Anda.

Tentukan warna yang pas dengan warna kulit Anda untuk memperoleh penampilan alami yang prima.

Baca, cara cantik alami tanpa memakai make up

Jauhi eyeliner

Jauhi eyeliner serta eyeshadow yang berani. Baiknya, berkonsentrasi membuat bulu mata yang memesona. Bila Anda tertarik mengaplikasikan eyeliner, yakinkan Anda cuma mengaplikasikan garis yang tidak terlalu tebal.

Rias alis mata

Rias alis mata untuk membingkai muka Anda serta yakinkan tampak prima. Tetapi, hindari memakai pensil hitam serta tebal. Demikian sebaliknya, coba memakai alis gel berwarna untuk memperoleh penampilan yang prima dengan hasil akhir yang rapi.