Ini Dia Cara Cantik Alami Tanpa Make-Up

Tampak cantik tidak selamanya mesti menggunakan make-up. Anda dapat juga tampak cantik walau tanpa perlu memakai make-up, lho!

Nah, supaya tampak cantik tanpa perlu memakai make-up sudah pasti ada beberapa hal yang perlu dilakukan Anda. Berikut!


Melindungi kulit tetap terhidrasi

Ya, yang paling utama yaitu melindungi kelembapan kullit badan. Langkahnya dengan minum air putih dengan teratur. Kulit yang terbangun hidrasinya untuk bikin Anda tampak atraktif.

Terasa cantik

Untuk jadi cantik tanpa mesti bermake-up ria, Anda mesti yakin bila Anda cantik. Hal ini bisa menimbulkan aura kecantikan Anda yang sebenarnya bakal keluar.

Gunakan sunscreen

Walau tanpa memakai make-up, Anda mesti tetaplah melindungi kulit dengan sunscreen untuk hindari beberapa hal jelek yang dikarenakan oleh cahaya UV. Wanita jangan sampai terlepas untuk menggunakan sunscreen.

Gunakan pelembab

Disamping menggunakan sunscreen, pelembab penting juga untuk kecantikan kulit Anda. Ini bakal bermanfaat untuk memuluskan kulit serta dapatt kurangi keriput kulit.

Air hangat plus lemon

Minum kombinasi air hangat plus lemon sewaktu perut tengah kosong. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk membuang toksin pada badan. Kulit Anda akan bercahaya dengan cara alami.

Itulah beberapa tips cantik alami tanpa make-up. Yuk dicoba! Tolong bantu share ya supaya lebih banyak orang yang ingin tampil cantik tanpa perlu memakai makeup.