Hilangkan Kantung Mata Panda dengan 6 Bahan Alami Ini Saja, Gan!

Kantung mata panda atau biasa juga disebut dengan kantung mata hitam yaitu merupakan kelainan pada mata yang mengakibatkan bulatan berwarna hitam. Satu diantara pemicu terjadinya kantung mata yaitu kurangnya durasi tidur.

Banyak tips dan cara untuk menghilangkan kantung mata panda yang mengaku paling terbaik dan bagus dapat mengatasinya. Namun cara alami berikut nampaknya perlu Anda coba.

Cara alami untuk menghilangkan kantung mata panda ini yaitu dengan menggunakan 6 bahan alami yang aman pastinya untuk Anda coba. Cekidot!


1. Bengkoang

Bengkoang merupakan satu diantara bahan alami yang seringkali dipakai lantaran mempunyai banyak khasiat untuk kulit, demikian pula untuk menyingkirkan kantung mata hitam. Anda bisa tempelkan parutan bengkoang pada kantung mata anda atau pakai sebagai masker serta diamkan sepanjang 5-10 menit.

2. Mentimun

Irisan mentimun dapat juga menyingkirkan kantung mata yang menghitam. Langkahnya, irislah mentimun dengan tidak terlalu tebal lalu tempatkan di bagian kantung mata anda saat akan tidur, kerjakan aktivitas ini sehari-hari sampai kantung mata hitam anda hilang. Bila anda memakainya dengan cara teratur, tak perlu memerlukan waktu lama untuk menyingkirkan kantung mata hitam anda.

3. Es batu

Untuk menyingkirkan kantung mata Anda dapat juga memakai es batu. Langkahnya yaitu kompres mata Anda sepanjang 10 menit dengan es batu, hal itu dapat bikin mata Anda lebih santai serta tentunya kantung mata juga berangsur-angsur menghilang.

4. Wortel

Nyatanya buah yang satu ini dapat juga bikin kantung mata Anda yang menghitam lama kelamaan memudar. Seperti yang kita kenali wortel mengandung vitamin A serta C yang berguna untuk menyingkirkan kantung mata. Langkahnya, potong kecil-kecil wortel serta masukan dalam jus, lalu haluskan lantas berikan ke sisi bawah mata serta diamkan sepanjang 10-20 menit.

5. Kentang

Siapa kira kalau kentang dapat juga menyingkirkan kantung mata yang menghitam? Langkahnya haluskan kentang lalu tempelkan di bawah mata Anda sepanjang 15-20 menit lalu cucilah dengan air dingin.

6. Putih telur

Putih telur bukan sekedar dipakai sebagai masker untuk mengencangkan muka saja. Tetapi, masker putih telur ini dapat juga menyingkirkan kantung mata Anda yang hitam.

Demikian enam bahan alami yang perlu Anda coba untuk mengatasi kantung mata panda. Semoga bermanfaat.