TERSIKSA GARA-GARA GIGI BERLUBANG? INI DIA CARA AMPUH ALAMI DAN REDAKAN SAKIT SEKETIKA

“Daripada sakit hati lebih baik sakit gigi ini agar tidak mengapa.. ”. Sepenggal lagu Meggi Z berjudul Sakit Gigi diatas menunjukkan kalau sakit gigi memanglah merupakab penyakit paling populer yang kerapkali menyiksa.

Bahkan juga sebenarnya, sakit gigi terasa lebih nyut-nyutan di banding orang yang tengah patah hati.

Ya, Anda yang pernah sakit gigi tentu akan merasakan gigi sakit seolah berdenyut diimbangi dengan sakit kepala dan demam. Ingin rasanya dicopot saja gigi yang punya masalah itu supaya sakitnya jadi hilang.

Banyak hal yang menjadi penyebab sakit gigi, salah satunya gigi berlubang, retak, terkikis, bahkan juga gusi yang terinfeksi. Tetapi yang seringkali dialami oleh banyak orang yaitu gigi berlubang.


Ada salah satu cara ampuh serta alami untuk menyingkirkan sakit gigi secara kilat yang disebabkan gigi berlubang.

Cara ampuh ini yakni dengan memakai tanaman jarak. Ya, sebagai kelompok apotek hidup, jarak memanglah mempunyai banyak khasiat untuk kehidupan manusia.

Baca juga, Cengkeh, Obat Sakit Gigi Alami yang Super Mujarab

Disamping sebagai bahan bakar alternatif, getah dari jarak satu diantaranya bermanfaat untuk menyembuhkan sakit gigi berlubang.

Langkah pemakaiannya juga begitu gampang. Patahkan daun jarak pas dipangkal batang daun. Lalu dari pangkal daun jarak itu bakal keluar getah. Teteskan getah jarak 1 atau 2 tetes pada gigi yang berlubang.

Atau dapat dengan juga mengambil getah jarak memakai kapas, lalu tepuk-tepuk kapas pada gigi yang berlubang. kerjakan sekitar 2-3 kali satu hari sampai rasa sakit pada gigi berlubang perlahan-lahan menghilang.