Cengkeh, Obat Sakit Gigi Alami yang Super Mujarab

Sakit gigi adalah sakit yang buat siapapun akan terasa begitu menyakitkan. Karena sangat sakitnya, ada sebagian orang yang bilang, "mending sakit hati daripada sakit gigi". Eh, kebalik tidak ya, hehe.

Baiklah, kita kembali pada bahasan utama saja yaitu sakit gigi.Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan sakit gigi, mungkin karena sebab ada perkembangan gigi baru, lantaran gigi berlubang, gigi patah atau lantaran gusi bengkak.

Obat sakit gigi sendiri sesungguhnya bisa banyak Anda temukan di pasaran, dan dijual bebas. Obat ini terbuat dari mulai obat-obatan alami sampai obat-obatan yang memiliki bahan kimia yang umum di jual di apotek atau klinik kesehatan gigi.


Sayangnya, walau telah minum banyak obat, seringkali gigi bakal merasa sakit. Yang lebih kronis lagi, sesudah minum obat, gigi malah jadi tambah sakit.

Atasi sakit gigi dengan cengkeh

Diambil dari laman stylecraze. com, kita dapat memakai cengkeh sebagai obat gigi manjur. Cengkeh yang digunakan untuk obat gigi dapat biji cengkeh, bunga cengkeh atau minyak cengkeh.

Pada postingan kali ini, saya bakal memberi tahu bagaimana cara menyembuhkan sakit gigi dengan menggunakan minyak cengkeh.

Cara menggunakan cengkeh untuk obat sakit gigi

Cara menggunakan cengkeh untuk mengobati sakit gigi begitu gampang kok. Anda cuma butuh mempersiapkan sedikit kapas serta minyak cengkeh.

Bila bahan-bahan terssebut sudah siap, tempatkan sedikit minyak cengkeh ke kapas lantas berikan ke gigi anda yang sakit. Bila gigi begitu sakit, anda dapat menggigit kapas itu dengan gigi yang sakit serta diamkan beberapa menit saja.

Baja juga, Tips Meredakan Sakit Gigi Secara Alami dan Segera

Aroma wangi serta nutrisi pada minyak cengkeh bakal membunuh bakteri yang menyebabkan sakit gigi.

Oya, walau rasa minyak cengkeh ini bakal sedikit getir di lidah. Namun tidak apa, ini malah baik buat kesehatan gigi serta mulut anda.

Namun ingat ya, janganlah banyak-banyak memoleskan minyak cengkeh lantaran hal semacam ini dapat bikin daerah sekitaran gigi Anda akan merasa panas. Minyak cengkeh di kenal sebagai minyak yang cukup panas bila terkena kulit.

Untuk hasil yang optimal, upayakan supaya berkumur atau sikat gigi sebelumnya memoleskan minyak cengkeh ke gigi.

Mudah-mudahan share ini berguna serta untuk yang tengah sakit gigi, mudah-mudahan selekasnya pulih ya? Supaya terlepas dari sakit gigi, yakinkan untuk rajin sikat gigi setelah makan serta sebelumnya tidur.