Game TomCat Menyerbu Kota

Game TomCat Menyerbu. Liat berita di tipi, katanya ribuan tomcat menyerbu bandung.

Wah, parah pikirku. Hampir degdegan juga dibuatnya. Ternyata, cuma jebakan betmen. Yang dimaksud adalah bukan arti tomcat sebenarnya yang menyerbu bandung, melainkan game tomcat.

Haha...!!!

Berawal dri beberapa hari yang lalu sempat marak dengan berita mengenai serangan tomcat yang sangat yang meresahkan warga khususnya di wilayah surabaya. Serangan tomcat ini lalu merambah beberapa daerah lain misalnya saja di Situbondo yang menyerang seorang balita.

Serangan serangga tomcat ini sangat sangat meresahkan warga karena Tomcat mempunyai cairan yang beracun yang bisa menyebabkan kulit kita melepuh dan keluar nanah.

Game TomCat Menyerbu

Heboh serangan serangga tomcat di sejumlah daerah di Indonesia rupanya menginspirasi para pembuat game lokal untuk membuat tomcat versi web- game.

Rumah produksi Agate Jogja lewat web Gejegames.com sejak Senin 26 Maret kemarin merilis game Titok:Basmi Tomcat. Game ini membuat seperti mewakili rasa kekhawatiran masyarakat pada tomcat. Dalam game tersebut ditampilkan Titok yang hendak masuk kamar mandi terkejut dengan penampakan ribuan tomcat di dinding kamar mandi.

User game sebelumnya diwanti-wanti agar praktek pembasmian tomcat yang dilakukan Titok tidak ditiru. Maka, di game ini dengan menggunakan mouse kita dituntut untuk membunuh serangga tersebut sebanyak mungkin. Pertama dengan menggunakan alat penepuk nyamuk.

Sudah puas dengan alat tersebut, giliran sandal jepit jadi pilihan. Terakhir, pembuat game ini diberi palu untuk menghantam tomcat hingga dinding kamar mandi retak.

Pemain yang meraih skor tertinggi, akan terdaftar dalam list. Game sederhana ini bisa dimainkan berkali-kali jika kita belum puas dengan capaian skor.

Di akhir permainan, pembuat game memberi satu tips penting: Segera cuci bagian tubuh yang tersentuh serangga tomcat dengan air sabun. Fun sekali!

Game tersebut sejauh ini baru dimainkan 132 pemain. Mungkinkah Titok:Basmi Tomcat bisa mengikuti jejak game Suster Ngesot? Yuk, ramai-ramai basmi tomcat!