5 Manfaat Apel Hijau untuk Kecantikan

Manfaat apel hijau untuk kecantikan. Apel Hijau kaya akan vitamin C. Selain itu, buah, apel hijau mengandung vitamin A, vitamin dan mineral seperti besi, seng dan kalium B. Apel Hijau mengandung berbagai antioksidan, yang baik untuk menjaga sel-sel tubuh yang sehat. Shingga dapat memlihara serta merawat rambut dan kulit jadi sehat.

Selain dapat dimakan secara langsung, manfaat apel hijau juga dapat diperoleh dengan cara lain sebagai bahan untuk perawatan kecantikan. Berikut adalah beberapa manfaat apel hijau untuk kecantikan.

Manfaat Apel Hijau untuk Kecantikan


Manfaat Apel Hijau untuk Kecantikan
1 Mengatasi ketombe
Sifat asam yang dimiliki oleh buah apel hijau. Ini berarti pH kulit kepala dengan pH mirip dengan apel alami apel hijau. dapat digunakan untuk membunuh bakteri dan jamur yang dapat menyebabkan bakteri serta jamur.

Untuk mengatasi masalah ketombe, Anda bisa menggunakan masker kulit rambut dari kulit apel hijau yang dihaluskan. Gunakan masker pada kulit area kepala. Pijatlah secara lembut kemudian diamkan selama beberapa menit sebelum dibilas.

Masker rambut juga dapat diterapkan pada batang rambut. Apel Hijau dapat mengatasi rambut lepek, minyak berlebih pada kulit kepala, membuat rambut jadi subur, mencegah rambut rontok dan membuat rambut lebih lurus.

2 Menyegarkan mata
Apel bisa menyegarkan mata lelah dan menyamarkan kantong di bawah mata. Tempelkanlah apel hijau segar pada kedua mata. Diamkan selama 5 menit agar cairan dapat menyerap kulit apel hijau di sekitar mata.

3.Memperbaiki Struktur kulit
Dengan Hijau apel struktur kulit bisa halus, jelas, dan dapat digunakan untuk menyembunyikan kerutan pada wajah. Buatlaht masker dari campuran parutan kulit apel hijau dan satu sendok makan madu.Manfaat cuka apel untuk kecantikan kulir dan rambut.

4 mengatasi jerawat
Apple mempunyai sifat asam hal ini sangat cocok untuk bakteri penyebab jerawat untuk melawan penyebab peradangan. Membuat masker anti jerawat dengan setengah apel Parut dan beberapa tetes madu murni. Pada kulit yang berjerawat oleskanlah campuran ini, kemudian diamkanlah selama 15 menit.

5 Mengatasi kulit berminyak
Bila wajah Anda berminyak, gunakanlah masker tumbuk apel hijau, satu sendok makan jus lemon, krim asam dan dua sendok. Gunakan masker pada wajah Anda. Diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Itulah 5 manfaat buah apel hijau untuk kecantikan, Silakan dicoba.