Cara praktis membuat jus kulit manggis

Ingin terasa lebih nikmat ketika meminum jus kulit manggis hasil buatan sendiri ? anda harus tahu cara-cara agar rasa jus kulit manggis itu menjadi sebuah jus yang nikmat tentunya. Dibawah ini cara yang dapat dijadikan referensi mengenai proses pembuatan jus kulit manggis.

Sebetulnya cara membuat jus dengan berbahan dasar kulit manggis sduah pernah saya posting di cara membuat jus kulit manggis. Namun tidak ada salahnya saya post ulang di sini, setidaknya untuk mengingatkan kembali. Perhatikan langkah-langkah berikut ini:

Cara praktis membuat jus kulit manggis
1. Siapkan beberapa potong kulit buah manggis, berapa banyaknya tergantung anda. semakin banyak kulit manggis akan semakin bagus.

2. Ambil pada bagian dalamnya, usahakan tidak terkena bagian hitam kulit bagian luar dari buah manggis dan jangan sampai getahnya ikut terambil, karena akan menjadikan rasa jus jadi pahit.

3. Selanjutnya blender kulit yang manggis tadi sambil dicampur air. Banyaknya air disesuaikan hal ini untuk meminimalisir rasa pahit.

4. Agar rasanya lebih enak dan nikmat bisa di campur dengan susu kental manis, bubuk coklat, buah alpukat, madu, gula dan es.

5. Sebelum dimasukan kedalam gelas alangkah baiknya jika disaring terlebih dahulu.

6. Jus kulit manggis pun sudah siap untuk di sajikan.

Seepertinya jika diminum dalam cuaca yang pana dan jus yang dingin pasti lebih nnikmat. Mau ???, silakan dicoba. Jika Anda penasaran mengapa jus kulit manggis, silahkan boleh juga dibaca, buah manggis untuk kecantikan.