Cara Mengobati Sakit Kepala dengan Kopi

Cephalalgia adalah istilah medis dari sakit kepala yakni sebuah kondisi adanya rasa sakit di dalam kepala, terkadang sakit dibagian belakang leher ataupun punggung bagian atas. Dan termasuk jenis penyakit ini termasuk kedalam jenis penyakit yang sering dikeluhkan.

Migrain atau sakit kepala sebelah merupakan satu jenis sakit kepala yang paling banyak dikeluhkan. Serangannya datang secara tiba -tiba dan terasa lebih menyiksa.

Dengan rasa yang amat nyeri seperti dipukul dan ditarik-tarik serta berdenyut-denyut disertai gangguan pada pencernaan seperti mual mau muntah. Penderitanya akan cenderung menjadi lebih sensitif pada cahaya, suara serta bau-bauan. Hal itu tentu akan sangat mengganggu dan bisa menghambat segala aktivitas si penderita.

Kebanyakan orang yang menderita sakit kepala akan mengkonsumsi obat-obatan kimia sebagai pereda sakit. Padahal dengan penggunaan obat kimia sebagai perada secara terus-terusan dapat memberikan efek tidak baik pada tubuh.

Maka dari itu apabila sakit kepala secara tiba-tiba datang menyerang kita. Cobalah resep tradisional cara mengobati sakit kepala dengan kopi, cara alami yang mudah dan murah berikut ini.

Caranya Seduhlah satu sendok makan kopi dengan secangkir air mendidih. Jangan lupa campurkan air jeruk nipis. Minum kopi jeruk tersebut. Rasa pusing pun akan segera hilang. Mesti di ingat campuran kopi ini tanpa gula. Selamat mencoba.