Ramuan Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Perut buncit akan membuat penmpilan tidak menarik bahkan akan membuat kita minder. Menurut ilmu kesehatan pun memiliki perut buncit tidak baik sebab dapat mengganggu kesehatan dan bisa menimbulkan penyakit.

Oleh karena itu jika ingin perut rata, Anda hanya perlu 2 hal yakni olahraga serta menjaga pola makanan. Jikalau mau yang cepat dan instan Anda dapat mencoba cara alternatif, yang pastinya memerlukan biaya yang cukup besar serta setiap perawatannya yang berisiko.
Ramuan Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Lakukanlah gerakan-gerakan olahraga yang aman dan ringan seperti sit up, push up, squat. Lalu menjaga pola makan yang baik. Makanan  yang baik dan penting bagi tubuh dalam proses mengecilkan perut yaitu makanan yang mengandung Protein tinggi. Seperti Gandum,  Buah-buahan, Sayur-sayuran
Daging, Kacang-kacangan.

Selain itu, perbanyak konsumsi bermacam sayuran karena jenis makanan tersebut membutuhkan waktu yang lebih lama dicerna tubuh. Hasilnya, akan dapat membuat merasa lebih lama kenyang.

Namun perut buncit dapat pula diobati dengan cepat dan aman yakni dengan ramuan tradisional untuk mengecilkan perut buncit secara alami dan aman serta tidak berisiko.berikut ini.

Bahan-bahan ramuan :
1 Genggam kencur
1 Genggam beras
2 jempol asam
Gula pasir, gula merah, serta garam secukupnya.

Cara pembuatan ramuan :
Tumbuk sampai halus semua bahan setelah dibersihkan terlebih dahulu. Tambahkan air matang sebanyak 1 gelas, aduk sampai rata, saring kemudian minumlah ramuan tadi berturut-turut selama 4 hari Maka perut anda dijamin akan menjadi kempis serta langsing. Selamat mencoba!.