Cara Mudah Mengobati Sakit Gigi dengan Cabe

Cabe bagi penggemar makanan berselera pedas sudah bukan barang asing lagi. Namun dibalik rasa pedasnya siapa sangka dapat menjadi obat sakit gigi. Kita tahu bahwa sakit gigi bukanlah termasuk penyakit yang membahayakan. namun sakitnya itu tidak bisa diajak damai. Bahkan orang dewasa atau seorang preman sekalipun bisa menangis dibuatnya. Kalau sudah demikian siapa yang mau disalahkan? Tentunya menyalahkan diri sendiri. Kurang sadar dalam menjaga kesehatan gigi.

Begitu sederhananya faktor penyebab sakit gigi hanya dari kebiasaan buruk lupa membersihkan gigi setelah memakan makanan, apalagi makanan yang terlalu manis, akibatnya gigi jadi sarang kuman. Namun sakit gigi penyebabnya bukan itu saja lho, dapat juga disebabkan karena gigi goyang, infeksi, ada syaraf gigi yang kejepit, atau lapisan email gigi yang rusak.

Namun Anda jangan risau, sakit gigi dapat diobati dengan cabe, dengan cabe sakit gigi dapat reda, Walaupun berperan sebagai bumbu dapur namun dibalik rasa pedasnya ternyata cabe mempunyai manfaat untuk mengobati sakit gigi.

Cara menggunakan cabe untuk digunakan sebagai obat sakit gigi sangat mudah. Sediakan air panas, larutkan cabe ke dalam air panas tadi, celupkan kapas, peras kemudian tempelkan langsung pada gigi yang sakit. Ulangi sampai hilang sakitnya.

Itulah cara mengobati sakit gigi dengan cabe. Walaupun caranya sederhana, tapi hasilnya sangat memuaskan. tapi mesti diingat, kalau tak mau kambuh lagi, rawatlah gigi dengan baik, sikat gigi secara teratur agar kuman tak mau datang bersarang. Jika Anda sakit gigi cobalah cara mengobati sakit gigi dengan cabe.Baca juga, obat sakit gigi tradisional palig ampuh.