Perbedaan Antara Kopi dan Teh

Untuk menyelesaikan tugas dan pekerjaan serta membuat fokus pikiran biasanya kita minum satu cangkir kopi. Namun tidak semua orang melakukan hal yang sama. ada sebagian orang yang terbiasa minum secangkir teh untuk membut fokus pikiran untuk menyelesaikan pekerjaan.

Persamaan kopi dan teh hanya sama-sama sebatas miuman yang dapat menyegarkan tubuh, lalu apa perbedaan antara kopi dan teh? Pasti banyak. Berikut perbedaannya:

Kandungan kafein
Dikandung semua jenis kopi dan teh dengan jumlah yang berbeda. Kopi mengandung persentase terbesar dari kafein secangkir kopi mengandung 125_128 miligram, sedangkan teh hanya mengandung 5,5 miligram kafein per cangkir. Dibandingkan dengan jumlah yang sama kopi yang meningkatkan rasa kecemasan sedangkan dalam secangkir teh dapat meningkatkan konsentrasi
Perbedaan Antara Kopi dan Teh

Pencegahan Kanker
Studi menunjukkan bahwa teh mengandung sejumlah Alkirsatin, yang membantu dalam memerangi kanker, dan penyakit jantung serta pembuluh darah.

Antioksidan
Kopi dan teh memiliki  antioksidan yang membantu tubuh, seperti teh , yang melindungi tubuh dari stres, selain dpt mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh, sedangkan kopi berperan  dalam mengatur kadar gula darah.

Itulah perbedaan antara kopi dan teh. Kalau Anda pilih yang mana antara kopi dan teh?