Bahaya dari makanan dan minuman ringan bagi kesehatan tubuh

Bahaya dari makanan dan minuman ringan bagi kesehatan tubuh akan dirasakan beberapa thun ke depan. Karena jenis makan tersebut makanan yang tidak sehat dan mengandung bahan kimia. Untuk jenisnya adalah minuman bersod dan makanan ringan yang mengandung MSG. Jikadikonsumsi dalam jumlah besar dan setiap hari, dan risiko kesehatan yng sks ditanggung sebagai berikut: -

Serangan jantung
Makan dan minuman ringan yang kaya gula mengancam kesehatan dengan meningkatkan risiko serangan jantung. Walaupun dikonsumsi dalam jumlah kecil namun jika minuman ringan dikonsumdi selama jangka waktu yang panjang akan meningkatkan kemungkinan resiko terkena semakin besar.

Penyakit hati
Bahwa makanan dan minuman ringan yang kaya gula berbahaya bagi kesehatan jantung dan pembuluh darah, minuman manis menyebabkan evolusi dan peningkatan rasio trigliserida dalam aliran darah, dan pembentukan lemak dan jaringan lemak yang membatasi aktivitas dan pekerjaan melakukan tugas tubuh seperti hati, termasuk apa yang disebut lemak hati dan sindrom representasi makana maka akan menyebabkan penyakit jantung dan pembuluh darah, seperti pengerasan arteri dan serangan jantung.

Kegemukan
Bahaya dari makanan dan minuman ringan bagi kesehatan tubuhMinuman ringan mengandung banyak gula dan kalori, yang dapat membuat menghadiri kecenderungan kelebihan berat badan.

Osteoporosis
Minuman berkarbonasi mengandung bahan asam yang dapat meningkatkan keasaman darah, membuat tulang menjadi osteoporosis

Diabetes Tipe 2
Makan dan minuman ringan akan meningkatkan persentase gula dalam darah, hal inilah yang dapat menjadikan diabetes karen penumpukan gula dalam darah.

Sepertinya jika makan sedikit dn sekali sekali boleh, tapi agaknya jikalu mau sehat lebuih baik dihindari saja, toh masih banyak makanan sehat dan alami seperti singkong contohnya, lebih mengenyagkan dan air putih yang lebih menyegarkan.