Berbagai Macam Pengobatan Alternatif Kanker Paru-paru

Kanker paru-paru disebabkan terutama karena kegiatan merokok dari seseorang. Dan dengan menghisap rokok itu sangat mempengaruhi paru-paru, bahkan bisa terjadi pada orang yang tidak pernah merokok jika mereka telah menghirup udara penyebab kanker. Untuk mengobati kanker paru-paru diperlakukan baik oleh operasi, kemoterapi, terapi radiasi, terapi biologi, dan terapi photodynamic.

Dalam teknik alternatif pengobatan kanker paru-paru yang tersedia yakni dengan teknik orang dibebaskan dari rasa sakit dan stres. Para penderita knker tidak benar-benar mendapatkan kesembuhan dari  penykit kanker. Jadi para penderita kanker mencari pengobatan yang menggabungkan terapi alternatif dengan praktek-praktek obat tradisional integratif. Orang-orang yang melakukan pengobatan alternatif hanya akan mengurangi mereka dari stres, meminimalkan efek samping dan gejala kanker.
Berbagai Macam Pengobatan Alternatif Kanker Paru-paru

Berbagai alternatif pengobatan kanker paru-paru termasuk
1. Akupunktur
2. Terapi Pijat
3. Produk Herbal
4. Vitamin atau diet khusus
5. Bioenergi
6. Yoga
7. Meditasi
8. penyembuhan Spiritual
9. Visualisasi
10. Suplemen gizi

Terapi diatas bukan sembarang terapi dan tidak boleh dilakukan tanpa nasihat medis dari dokter. Perawatan ini mungkin mahal dan beberapa bahkan mungkin tidak tercakup dalam asuransi kesehatan. Sebelum menjalani terapi semacam ini, kita harus meminta bukti bagaimana terapi telah membantu orang lain. Atu bertanya secara langung pada orang yang telah melaksanakan terapi ini.