Cara Menyembuhkan Berbagai Penyakit dengan Pijat Refleksi

Pijat refleksi adalah cara mengobati suatu penyakit tanpa obat, tapi merupakan suatu cara mengobati alternatif yang berupa tekanan atau pijatan pada bagian tubuh seperti kaki, tangan serta telinga atau bagian lainnya dari tubuh. Tujuan utamanya adalah kesembuhan penyakit pada pasien.

Karena sudah ada ketentuan yang baku maka pelaksanaannya tidak boleh asal pijat. Tapi harus dilakukan tekanan pada titik-titik yang sudah ditentukan. Hal ini karena titik-titik tersebut berhubungan langsung dengan saraf dan penyakit yang diderita.

Pijat refleksi menggunakan gambar kaki untuk membimbing menerapkan tekanan ke daerah-daerah tertentu. Kadang-kadang menggunakan alat, seperti bola karet, karet gelang dan tongkat kayu, untuk membantu tekanan yang lebih.

Anda pun bisa memijat refleksi sendiri. Belajarlah terlebih dahulu pada ahlinya. Namun untuk yang ingin lebih instan Anda bisa dengan membeli buku panduan cara pijat refleksi. Dalam buku akan dijelaskan mengenai syarat-syarat melakukan pijat refleksi serta titik-titik pemijatan berdasarkan penyakit yang diderita.Pijat refleksi umumnya dianggap aman, meskipun tekanan yang sangat kuat dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi beberapa orang.

Jika Anda mempunyai masalah kesehatan, silakan mencoba melakukan pemijatan di bagian yang ditunjukkan oleh gambar. Tak perlu terlalu keras serta menggunakan alat tertentu, Lakukan pemijatan yang ringan asalkan tepat pada titik yang dituju.

Gunaan minyak yang sudah dihangatkan agar tubuh lebih santai. Selamat mencoba !.