Kandungan Nikotin Pada Rokok yang Membahayakan

Nikotin pada rokok berperan untuk membuat rasa kecanduan pada beberapa penikmatnya. Hingga zat inilah yang menyebabkan rasa sensasi kecanduan untuk perokok untuk tidak ingin melepas rokok.

Oleh karenanya, beberapa produsen rokok membuat rokok dengan kandungan nikotin yang lebih sedikit. Namun nyatanya pengurangan nikotin pada rokok tak memberi dampak yang penting, dalam pengertian si perokok tetap harus tak dipengaruhi. Bahkan juga suatu hasil riset tunjukkan bahwa nikotin, baik dalam kandungan yang rendah maupun tinggi, tetap memiliki dampak yang jelek pada kesehatan.

cewek merokok

Seseorang peneliti dari kanada, David Hamond menyampaikan bahwa, " Sedikit atau banyak nikotin yang ada didalam rokok, tetaplah suatu toksin untuk kesehatan manusia. Serta sayangnya, pengurangan zat nikotin didalam rokok sekalipun tak berguna untuk hentikan kecanduan seorang dari rokok " Baca juga, 5 cara aman hentikan kebiasaan buruk merokok.

Bahkan juga beliau merekomendasikan jika Anda mau berhenti merokok, kurangi saja mengkonsumsi merokoknya sehari-hari hingga Anda dapat hentikan rutinitas Anda merokok.