Inilah 5 Cara Aman Hentikan Merokok

Merupakan salah satu kebiasaan yang sangat buruk dan merugikan kesehatan yakni merokok. Walaupun banyak orang pecandu rokok, bukan tidak mungkin mengetahui bahaya yang ditimbulkan dari merokok bagi lingkungan dan terutama bagi dirinya sendiri.

Ada banyak cara untuk berhenti merokok dengan aman dan mudah. Berikut salahsatunya yaitu dengan mengkonsumsi beberapa makanan seperti

Oatmeal
Memakan Oatmeal dipercaya dapat mengehentikan kebiasaan merokok, Merupakan bahan alami yang mempunyai kemampuan dalam menyerap racun rokok serta mengeluarkannya dari tubuh.

Cara Aman Hentikan Merokok
Air Putih
Meminum banyak air putih adalah satu cara menghentikan merokok, jika hasrat merokok timbul maka minumlah air putih. Selain itu karena air berfungsi dalam pengeluaran racun rokok dari dalam tubuh.

Multivitamin
Dengan meminum multivitamin mampu menghentikan merokok, seperti vitamin A, C, E. Mengapa demikian ?. Meminum multivitamin bisa sebagai pengganti nutrisi tubuh, karena dengan anda merokok akan membuat tubuh menjadi kekurangan vitamin.

Makanan Pedas
Alihkan keinginan merokok anda dengan makan ang pedas.Makanan pedas pun dapat membersihkan racun sebab merokok.

Jus Segar.
Selain minum air putih untuk proses detoksifikasi, perbanyaklah minum jus segar juga. Hal ini karena proses detoksifikasi sangat penting peranannya untuk berhenti dari kebiasaan merokok.

Olah raga yang cukup pun sangat diperlukan untuk berhenti dari merokok. Selamat mencoba.