Manfaat Mengonsumsi Spirulina Bagi Kesehatan Kulit

Spirulina adalah "makanan super" yang dikemas dengan nutrisi. Spirulina juga mengandung vitamin A, vitamin B-12, vitamin E, kalsium, besi dan fosfor, yang penting untuk kesehatan, kulit bersinar. Jadi, mengkonsumsi suplemen spirulina secara teratur akan memberikan kulit yang kencang dan terlihat muda.

Spirulina juga mengandung 9 asam amino non-esensial dan 8 asam amino esensial, yang dibutuhkan untuk kulit yang sehat. Spirulina juga mengandung antioksidan beta-karoten, yang melawan psoriasis dan jerawat.

Kkita tahu bahwa radikal bebas membuat kulit terlihat lelah, lemas serta lembek. Mengonsumsi suplemen spirulina secara teratur merupakan keajaiban bagi kulit, sehingga terlihat kencang dan terlihat muda. Hal ini juga membuat kulit lembek menjadi kencang dengan menghilangkan produk sisa metabolisme tubuh dan memperkuat tubuh secara keseluruhan.
Manfaat Mengonsumsi Spirulina Bagi Kesehatan Kulit

Spirulina juga mendetoksifikasi ginjal dan efektif dalam mengobati lingkaran hitam di bawah mata, sifat detoksifikasi Spirulina juga meningkatkan penglihatan.

Spirulina mengandung tyrosine, vitamin E atau tokoferol, dan selenium, yang dikenal karena sifat anti-penuaan. Tirosin diketahui memperlambat penuaan sel-sel kulit. Hal ini karena, antioksidan yang ada di dalamnya menghilangkan radikal bebas yang bertanggung jawab sebagai anti penuaan.

Spirulina juga dikenal untuk mengobati jerawat dan menghilangkan racun dari kulit, sehingga meningkatkan metabolisme kulit. Hal ini juga mencegah pertumbuhan jamur candida yang dapat menyebabkan jerawat.