Rahasia Kecantikan Menjaga Kulit agar Cerah

Kulit yang cerah sempurna adalah sesuatu yang menjadi keinginan kita semua , namun banyak tantangan untuk mempertahankannya . Namun jangan khawatir., ada beberapa  beberapa  cara mudah dengan biaya murah untuk menjaga kulit cerah dan bercahaya. Berikut adalah beberapa rahasia kecantikan yang efektif untuk kulit yang cerah dengan bahan alami.

 Jeruk
Vitamin C dalam buah jeruk telah lama dikenal untuk menjadikan kulit cerah. Ada banyak manfaat dari penerapan buah-buahan tropis ini untuk kulit. Menggunakan jeruk pada kulit akan membantu mengencangkan pori-por. Menghilangkan kulit mati dan kusam dan bahkan bertindak sebagai toner.

Vitamin
Kesehatan dalam tubuh tercermin dari kesehatan kulit. Kulit yang buruk berarti bahwa tubuh tidak baik dipelihara. Oleh karena itu, kita harus mengonsumsi dosis harian multi-vitamin untuk meningkatkan kesehatan internal dan kulit juga. Vitamin C dan E, protein dan asupan seng akan meningkatkan kualitas kulit.
Rahasia Kecantikan Menjaga Kulit agar Cerah

Madu
Bahan antibakteri alami ini, yang membantu melawan penuaan dan menyembuhkan jerawat. Dapat digunakan dalam bentuk alami sebagai masker wajah atau memilih produk madu.

Telur
Telur mengandung protein, vitamin A dan tinggi kolagen, yang membantu kulit mempertahankan elastisitas dan juga mengurangi garis-garis halus. Masker telur buatan sendiri sangat efektif untuk kulit agar menjadi cerah.

Minyak zaitun
Minyak zaitun tidak hanya bahan dapur tetapi juga berguna untuk perawatan kulit. Cara yang mudah untuk menggunakan minyak zaitun. Oleskan pada wajah secara teratur akan membantu melindungi dari sinar UV dan juga akan tetap terhidrasi. Efek menakjubkan dari minyak zaitun akan membuat kulit cerah dan lembut.

Itulah rahasia kecantikan menjaga kulit agar cerah dengan menggunakan bahan alami. Selain mudah dan murah tapi aman untuk digunakan.