Kayu Manis untuk Meremajakan Kulit, Mau Coba?

Cantik tidak selamanya membutuhkan cost mahal. Untuk memperoleh kecantikan kulit, seorang dapat memakai beberapa bahan alami.

Kayu manis umpamanya, rempah-rempah yang satu ini nyatanya bermanfaat untuk menjaga kecantikan. Ingin tahu apa sajakah khasiatnya?



- Mengusir Jerawat
Munculnya jerawat di muka dapat mengganggu tampilan seorang. Ada jerawat di muka tentunya bisa membuat kurang pede. Nah, kayu manis ini dapat dipakai untuk mengusir jerawat yang membandel.

Langkahnya, buat masker dari bubuk kayu manis serta madu. Berikan masker ini ke muka serta diamkan sepanjang 30 menit. Kemudian, basuh dengan air bersih. Aplikasikan masker itu 2 x dalam sepekan supaya jerawat yang membandel cepat pergi.

- Menyingkirkan Komedo
Mulai sekarang ini, Anda tak perlu ribet beli cream untuk menyingkirkan komedo. Anda dapat menggunakan scrub yang terbuat dari kayu manis, madu, serta air perasan jeruk lemon untuk menyingkirkan komedo.

- Meremajakan Kulit
Kayu manis pun bisa digunakan untuk meremajakan kulit. Kayu manis mempunyai kandungan anti-oksidan alami yang bertindak memperlambat sistem penuaan. Langkahnya, buat masker dari kombinasi bubuk kayu manis, bubuk teh hijau serta madu. Aplikasikan masker ini optimal 2 x dalam sepekan untuk melindungi kecantikan kulit Anda.

- Membuat cerah Warna Kulit
Selain dapat meremajakan, kayu manis pun bisa membuat cerah warna kulit. Kayu manis bertindak aktif mengangkat beberapa sel kulit mati yang bikin muka tampak kusam. Untuk membuat cerah kulit, buat masker yang terbuat dari kombinasi bubuk kayu manis, bubuk pala, serta madu. Cukup aplikasikan masker ini sekali dalam sepekan untuk membuat cerah warna kulit Anda.

- Perawatan Kulit Sensitif
Kulit yang peka lebih berisiko terserang permasalahan kulit semacam jerawat, komedo bahkan juga iritasi kulit yang lain. Untuk mengatasinya, Anda dapat memakai masker yang terbuat dari bubuk kayu manis, baking soda serta madu.

Itulah beberapa manfaat kayu manis untuk kecantikan kulit Anda. Semoga infonya bermnfaat.