Manfaat Hebat Campuran Susu dan Bawang Putih, Ini Dia!

Inilah manfaat hebat dari campuran susu plus bawang putih. Supaya gak penasaran, manfaatnya yaitu untuk mengatasi linu panggul. Linu panggul yaitu nyeri yang ditransfer ke satu diantara kaki, dikenal juga sebagai saraf sciatic, saraf terpanjang di system saraf perifer, serta memanjang dari p4ntat ke kaki.

Linu panggul terjadi dikarenakan oleh pergantian degeneratif serta penuaan awal dari cakram pada tulang belakang, namun dapat juga berlangsung lantaran duduk yg tidak benar serta jalan, kenakan sepatu hak tinggi, peregangan atau mengangkat beban berat atau berat tubuh berlebih. Rusak cakram serta peradangan saraf bisa mengakibatkan linu panggul.


Tanda-tanda yang paling umum yaitu rasa sakit serta kekakuan pada daerah lumbal tulang belakang, yang umumnya berlangsung sesudah anda melakukan gerak seperti membungkuk serta mengangkat.

Nyeri bisa tajam serta kuat, sesaat atau permanen, serta tiap-tiap usaha fisik, batuk, bersin, kerap dibarengi dengan kekakuan. Tingkatkan kaki dalam posisi terlentang mengakibatkan peregangan saraf sciatic yang mengakibatkan rasa sakit. Nah, jangan khawatir saya akan share obat alami untuk penyembuhan linu panggul.

Menurut kesaksian beberapa orang, obat alami ini begitu simpel serta efisien pada linu panggul.

Bahan :

4 siung bawang putih
200 ml susu.


Cincang bawang putih dengan baik, panaskan susu diatas api yang sedang, masak hingga beberapa menit, dan mendidih, lalu tambahkan dengan madu seperlunya.

Minum ramuan tersebut setiap hari. Campuran ini simpel, namun begitu baik dalam penyembuhan linu panggul.Mudah-mudahan bermanfaat!