4 Cara Mudah Obati Mata Ikan dengan Jitu dan Alami [SHARE YA...]

Mata ikan disamping umumnya ada di kulit kaki serta jari kaki, juga terkadang ada di bagian badan lain seperti di jari lengan, tangan bahkan juga muka, hingga penyakit ini tak dapat di perkiraan terlebih dulu serta tak pasti dimana dia dapat tumbuh.

Langkah yang dapat anda pakai untuk menangani mata ikan pada kulit serta anggota badan yang lain dapat ditasi dengan cara alami, seperti di kutip dari doktersehat. com, inilah langkah mengobati mata ikan dengan cara alami.


1. Lemon

Siapa kira buah jeruk satu ini dapat di pakai untuk obat mata ikan, langkah memakainya yakni lewat cara memotong buah Lemon, lantas berikan potongan itu di bagian badan anda yang terserang mata ikan, kerjakan tiga kali satu hari sampai mata ikan itu jadi lembut serta gampang di gosok dengan memakai batu apung.

2. Bawang Putih

Satu diantara bumbu masakan yang memiliki ciri khas dengan bau nya yang menyengat ini dapat anda gunakan untuk menyembuhkan mata ikan, langkah memakai nya yakni berikan potongan bawang putih pada mata ikan, atau Anda bisa menggunakan cara yang lainnya yaitu dengan menghalus kan Bawang Putih lewat cara di tumbuk atau di parut lantas tempel kan pada mata Ikan lalu di perban.

3. Pepaya

Bila telah masak Buah pepaya mempunyai rasa yang manis serta menyehatkan, namun siapa kira pepaya mentah bisa digunakan sebagai bahan alami untuk menyingkirkan mata ikan.

Langkah pemakaiannya yaitu dengan melembutkan pepaya mentah dengan memakai jus, ambillah 1/2 sendok teh pepaya yang telah halus itu lalu berikan dengan memakai kapas.

4. Cuka Sari Apel

Menangani mata ikan dengan memakai sari cuka apel begitu gampang dikerjakan pada mata ikan yang ada di kaki, yakni dengan merendam mata ikan itu kedalam sari cukai apel diamkan sekitar 20 menitan lalu anda gosok mata ikan itu dengan batu apung. langkah lain yang dapat anda kerjakan dengan menempatkan perban pada mata ikan yang telah dibasahi dengan sari cuka apel.

Memakai bahan alami cukup ampuh menyingkirkan mata ikan pada kulit atau kaki anda, kerjakan dengan cara teratur serta teratur hingga dapat memperoleh hasil yang dikehendaki.