Cara Hilangkan Bibir Hitam Agar Merah Alami Hanya dengan 5 Bahan Ini

Cara hilangkan bibir hitam agar merah alami berikut ini dengan menggunakan lima buah bahan alami, dijamin aman karena menggunakan cara tradisional.

Bibir hitam dan gelap, pecah-pecah, patinya akan mengganggu penampilan Anda dan mungkin bisa memalukan. Hal semacam ini bisa dikarenakan oleh merokok atau bisa jadi gejala dari penyakit.

Karenanya, bila Anda ingin merubah bibir hitam jadi merah, coba deh resep rumahan seperti yang akan dishare berikut ini. Simak penjelasan komplitnya ya, cara hilangkan bibir hitam agar merah alami.


Bahan :

  • Satu buah bit
  • Satu wortel
  • Minyak zaitun atau minyak almond
  • Madu mentah
  • Lemon

Cara membuat :

1. Bersihkan serta pootong buah bit serta wortel, lalu hancurkan dengan menggunakan blender

2. Berikan dua sendok makan air kedalam blander hingga tercampur dengan buah bit serta wortel. Kemudian, letakkan kombinasi itu kedalam wadah dan berikan dua sendok teh madu mentah serta dua sendok makan minyak zaitun, lantas aduk sampai rata.

3. Sebelumnya Anda menempelkan kombinasi ramuan wortel serta + buah bit, kelupas kulit bibir Anda dengan memakai gula serta madu, serta bersihkan dengan tisu. Lalu tempelkan kombinasi tesebut dengan gerakan melingkar.

4. Siapkan cotton bud serta celupkan dalam ramuan. Berikan dengan cara lembut di bibir Anda tiap-tiap pagi hari, lalu biarkan sekitar 15 - 20 menit, setelah itu basuh. Pakai lagi sebelumnya tidur sampai esok harinya lalu basuh.

5. Kombinasi buah bit serta wortel bertahan sampai 10-12 hari didalam almari es.

Selamat mencoba, mudah-mudahan bermanfaat informasi mengenai cara hilangkan bibir hitam agar merah alami