Ganti Sabun Pencuci Muka Anda dengan Lima Bahan Alami Ini

Tak dapat dipungkiri sebagai pembersih muka, sabun telah umum dipakai untuk singkirkan kotoran yang menempel di badan. Tetapi beberapa sabun mengandung zat kimia yang bisa membawa efek tidak bagus terhadap kulit.

Untuk menghindari efek yang tidak bagus itu, sebaiknya mulai palingkan pilihan pembersih muka Anda ke produk-produk berbahan alami yang gampang didapati. Beberapa bahan ini termasuk aman untuk kulit, bahkan bisa mengatasi beberapa permasalahan kulit. (Baca juga, Para Cewek Kalau Rajin Melakukann ini, Badan Sehat, Penyakit Hilang,Kulit Bebas Jerawat Dan Bintik Hitampun Hilang)

Seperti yang ditulis dari Boldsky, inilah beberapa bahan itu.

Madu


Madu berguna menghidrasi serta menentramkan kulit dan menghindari kemerahan serta iritasi. Pijat muka Anda dengan madu organik kira-kira beberapa saat, diamkan sebentar, lantas bersihkan dengan menggunakan air bersih.

Oatmeal


Zat saponin dalam oatmeal bertindak sebagai pembersih alami. Langkahnya, campur oatmeal dengan air serta beberapa tetes minyak esensial, lantas pakai untuk bersihkan muka Anda secara detail.

Susu


Susu bisa singkirkan beberapa sel kulit mati serta berkhasiat melembapkan kulit. Susu mentah bisa dipakai sebagai pembersih alami serta menolong menentramkan iritasi kulit serta mengobati luka.

Pepaya


Kandungan nutrisi, vitamin serta karotenoid dalam pepaya bermanfaat sebagai pembersih serta dapat  menyerahkan kulit. Campur potongan pepaya dengan madu organik, lantas berikan masker ini di semua bagian muka serta basuh sesudah sebagian menit. (Baca, getah pepaya, manfaatnya hebat tak pernah terduga)

Gula + lidah buaya


Gula bisa mengelupaskan sel-selu kulit mati dengan lembut serta bersihkan kulit. Langkahnya, pijat muka dengan memakai kombinasi gula serta lidah buaya dengan cara lembut untuk memperoleh khasiat optimal.

Demikian share mengenai lima bahan alami yang bisa menggantikan sabun untuk cuci muka. Yang terpenting adalah kelima bahan alami tersebut dijamin aman terutama bagi kulit muka Anda karena tidak mengandung zat kimia berbahaya.