Minum Ini Akan Turunkan 3 Kg Dalam Seminggu Tanpa Perlu Olahraga

Siapa sih yang tidak menginginkan miliki badan ideal? Tiap wanita terang saja pastinya menginginkan miliki badan yang langsing. Tetapi sayangnya mereka kerap keberatan untuk turunkan berat tubuh dengan berolahraga atau diet lantaran sulit serta hal ini tentunya membutuhkan banyak usaha.

Disamping itu kebanyakan orang tentu menginginkan kurus dalam sekejap serta lewat cara instan. Karena itu banyak obat-obatan diet atau pelangsing yang ada di market. Sayangnya obat diet ini kurang baik serta umumnya mempunyai resikonya yang tidak baik untuk badan.


Oke, anda tidak usah bimbang lagi ya gaes. Berikut ini akan saya share mengenai cara membuat minuman yang bisa bikin Anda langsing dengan cepat serta gampang tanpa harus berolahraga yang memberatkan.

Anda cuma diwajibkan untuk konsumsi minuman alami ini sehari-harinya. Ditulis oleh boldsky. com, anda dapat bikin sendiri di rumah minuman alami yang kaya akan rempah ini.(Ini dia cara mengecilkan perut dengan lemon dan jahe)

Sediakan bahan berikut:

  • 1 gelas air
  • 1 sdt kayu manis bubuk
  • 1 ruas jahe
  • 1 sdt daun teh mentah (bila sulit, anda dapat menggantinya dengan teh hijau)
  • daun mint seperlunya
  • 1 sdt air lemon

Ikuti cara mmbuatnya berikut ini:

  1. Rebus satu gelas air hingga mendidih.
  2. Masukan kayu manis di dalamnya serta kecilkan api.
  3. Haluskan jahe serta masukan di air.
  4. Berikan sesendok daun teh.
  5. Biarkan hingga mendidih lebih kurang 5 menit diatas api kecil.
  6. Angkat serta tuangkan dalam cangkir.
  7. Berikan daun mint.
  8. Masukkan air lemon serta aduk rata.
  9. Minuman diet alami siap di nikmati.

Anda bakal dapat turunkan berat tubuh sampai 3 kg dalam satu minggu dengan meminum minuman ini tiap-tiap pagi sebagai pengganti menu sarapan. Minuman ini miliki rasa yang enak serta tidak bakal membuat kamu malas untuk meminumnya ya gaes. Selamat coba ya!