Bahan Ini Mujarab untuk Obati Sakit Gigi

Salah satu penyakit yang paling menjengkelkan yaitu sakit gigi. Tak sedikit orang yang telah merasakan alangkah menderitanya apabila terkena penyakit ini. Apabila Kamu terkena penyakit ini maka tak sedikit sekali opsi obat yang bisa Kamu gunakan. Dari obat kimiawi sampai obat sakit gigi alami. Namun tak sedikit orang yang menyukai cara-cara alamiah untuk mengobati sakit gigi. Faktor tersebut dikarenakan yang alamiah lebih aman untuk tubuh Anda.


Bawang putih

Salah satu obat sakit gigi alamiah yang bisa Kamu gunakan yaitu bawang putih. Wajib Kamu ketahui, sakit gigi timbul sebab tak sedikit faktor diantaranya merupakan kondisi mulut Kamu yang tak bersih.

Mulut yang tak bersih bakal memicu kuman serta bakteri yang bisa berdampak sakit gigi. Apabila Kamu memakai bawang putih maka Kamu bakal merasakan apabila sakit gigi yang Kamu rasakan bakal reda.

Kamu hanya perlu mengunyah serta seusai itu berkumur dengan memakai bawang putih tersebut. Terbukti rasa bawang putih tak enak ini akan membuat sakit gigi kamu reda seketika.

Bawang merah 

Obat sakit gigi alamiah yang lain yaitu memakai bawang merah. Tak sedikit orang yang belum mengerti apabila bahan yang satu ini bisa menyembuhkan sakit gigi.

Ada banyak orang yang telah berhasil memakai cara alamiah dengan memakai bawang merah ini. Cara pemakaian bawang merah untuk obat sakit hampir sama dengan bawang putih.

Yang tak sama yaitu jumlah bawang merah yang dipakai tak sebanyak bawang putih. Kamu hanya perlu memakai bawang merah separuh ukuran bawang putih.


Bubuk merica

Obat sakit gigi alamiah yang ketiga yaitu dengan memakai merica bubuk. Cara pemakaian obat yang satu ini sangat mudah. Campurkan 5 gr merica bubuk dengan air. Lalu Kamu aduk merica tersebut sampai  menyatu dengan air. Apabila ramuan telah siap maka Kamu bisa memakai ramuan tersebut untuk dioleskan dengan hati-hati pada gigi Kamu yang sakit.

Baca juga, tersiksa gara-gara gigi berlubang? coba pakai cara ini

Salah satu hal yang wajib Kamu perhatikan yaitu rasa merica yang pedas. Apabila Kamu tak tahan dengan rasa merica yang pedas maka Kamu bisa menyiapkan minum dengan jumlah yang cukup. Dengan memakai obat alamiah maka sakit gigi Kamu bakal mudah sembuh dengan bahan yang aman.