WOW !!! TERNYATA KHASIAT DAUN CABE RAWIT UNTUK PENGOBATAN ALAMI, BERIKUT PENJELASANNYA...AYO DI SHARE!!!

Anda mempunyai tanaman cabe rawit di pekarangan atau sekitar tempat tinggal? Baiknya Anda tidak menyia-nyiakan daunnya. Daun cabe rawit dengan nama ilmiah Capsicum Frutescencs ternyata mengandung senyawa aktif flavonoid serta glikon yang berperan sebagai anti-oksidan

Inilah lima khasiat Daun Cabe Rawit untuk kesehatan, yang jangan sampaiAnda abaikan :

manfaat daun cabe rawit untuk kesehatan

1. Mengatasi Jerawat

Buat Masker di muka yang berjerawat berbahan daun cabe rawit yang telah dicuci bersih serta dihaluskan. pemakaian masker daun cabe ini diperlukan waktu lebih kurang 15 menit agar jadi kering baru bisa dibersihkan dengam menggunakan air hangat.

2. Mengobati Bisul

Layukan daun cabe rawit yang sudah bersih yang permukaannya telah diolesi minyak sayur lebih dahulu baru tempelkan dibagian tubuh yang tengah diserang bisul.

3. Mengobati Sakit Perut Serta Masuk Angin pada bayi

Sediakan bahan 15 Gr Daun cabe rawit yang masih muda, lalu giling. Siapkan juga 1/2 sdt kapur sirih

Campur semuanya bahan lalu ratakan diatas perut. cara ini bisa dikerjakan hanya satu atau 2 x saja.

Baca juga, 4 cara ampuh usir semut dari rumah

4. Pereda Demam Tinggi

Segenggam daun cabe rawit yang telah di tumbuk dipadukan dengan 1 sendok minyak selada. Ramuan itu ditempelan pada ubun-ubun atau bisa juga dioleskan keseluruh tubuh.

5. Merontokkan rambut ketiak

Dalam soal sejenis ini diperlukan sistem waxing (mencukur) lebih dahulu baru sesudah bersih gosok serta pijat memakai daun cabe rawit yang tetap masih fresh dan muda.

Langkah tersebut mengakibatkan rasa agak panas pada kulit tetapi hal ini agar bikin perkembangan rambut berhenti. Apabila berlangsung iritasi hentikan pemakaian selekasnya.