Kandungan Buah Markisa Dapat Membunuh Sel Kanker

Kandungan buah markisa yang hebat dapat menumpas sel kanker. Kandungan gizi pada buah markisa ini yaitu fosfor, zat besi, kalsium, potassium, vitamin A, sodium, vitamin C dan magnesium.

Buah Markisa

Beberapa kandungan sebagaimana disebutkan diatas adalah senyawa yang sangat berkhasiat dalam menjaga kesehatan tubuh dan membantu tubuh untuk melawan berbagai macam jenis penyakit, termasuk kanker.

Hal tersebut dibuktikn oleh penelitian di University of Florida, hasilnya menunjukkan bahwa ekstrak buah markisa kuning banyak mengandung fitokimia yang dapat melawan bahkan membunuh sel kanker. Oleh sebab itu, buah markisa juga bermanfaat sebagai obat alami anti kanker.

Buah Markisa

Berikut kandungan yang dimiliki buah markisa kuning adalah harman, passaflorine, harmalin, harmol, viteksin, karotenoid, harmine, krisin, dan isoviteksin.

Selain manfaatnya sebagai anti kanker alami, buah markisa juga mempunyai kandungan gizi yang hebat. Kandungan gizi pada buah markisa tersebut adalah asam askorbat, asam sitrat,riboflavin, niasin, karoten, tiamin, zat besi, fosfor, mineral, kalsium, serat, energi, lemak dan protein, dimana semua zat tersebut dibutuhkan tubuh untuk membantu kinerja seluruh organ tubuh dan membantu metabolisme tubuh.

Buah Markisa

0 Response to "Kandungan Buah Markisa Dapat Membunuh Sel Kanker"

Poskan Komentar