3 Ramuan Sakti Untuk Sakit Pinggang

Sakit pinggang memiliki hubungan dengan manfaat serta susunan tulang belakang. Beberapa jenis gerakan berkat manfaat adanya susunan tulang belakang, misalnya duduk, berdiri, jongkok serta membungkuk.

Penyebab kenapa seseorang sering mengalami sakit pinggang diantaranya :

1. Terdapat masalah pada sususnan rusuk tulang belakang.
2. Gerakan yang salah yang dilakukan saat membungkukan badan serta mengangkat beban yang berat.
3. Tidur tanpa menggunakan alas kasur ( misalnya tidur dilantai ).
4. Kurang berolahraga. Tubuh yang jarang digerakkan dapat mengakibatkan sendi-sendi mudah cedera.
5. Memiliki penyakit yang cukup serius, layaknya, gangguan ginjal, panyakit jantung, serta kanker.

Untuk pengobatan sakit pinggang karena penyebab ringan (bukan penyebab berat) bisa menggunakan salah satu ramuan berikut.

3 Ramuan Sakti Untuk Sakit Pinggang Siapkan bahan 25 gram jahe merah, 25 gram temu hitam, 30 gram akar sawi langit, 30 gram daun dewa segar. Semua bahan dicampur direbus dengan air 600 cc rebus sampai jadi 300 cc, kemudaian airnya disaring. Minum ramuan tersebut dalam keadaan hangat dan teratur.

Cara lainnya yaitu dengan membuat obat oles. Sedikan bahan cabai rawit ditambah jahe, iris kedua bahan tersebut lantas direndam dengan alcohol 75% secukupnya selama14 hari. Sesudah itu cairan bisa di oleskan di bagian yang sakit.

Cara ketiga membuat ramuan untuk sakit pinggang, siapkan 100 gram takokak ditambah 30 gram rambut jagung lantas ditambah jehe merah segar serta 10 gram adas, semua bahan dijadikan satu direbus dengan air. Takaran air lebih kurang 600 cc, rebus sampai air menyusut sampai 300 cc.

Demikian tiga jenis ramuan sakti untuk mengatasi sakit pinggang. Anda boleh mencoba salah satunya.

Kunjungi juga postingan lainnya cara alami mengatasi nyeri punggung.