5 Kutifan Motivasi Albert Einstein

Albert einstein, siapa yang tidak mengenal dirinya. Seorang ayah dari ilmu fisika, nuklir, matematika, atau ilmu pengetahuan logika ini amat populer. Einstein bukanlah berasal dari golongan orang yang punya atau kaya. Tetapi tahukah anda bila Einstein ini senantiasa memegang teguh pada 5 kutipan semangat ini.

1. Kejar rasa ingin tahu anda

Einstein mengaku dirinya tak memiliki bakat yang khusus namun dirinya hanya selalu menikmati semua rasa yang diingin tahui saja.

2. Fokus disetiap pekerjaan yang dilakukan

Apapun yang anda kerjakan sekarang ini maka fokuslah dan jangan terganggu dengan pekerjaan lain ataupun hal yang membuat fokus anda terpecahkan.

Einsteins (sumber gambar wikipedia)
3. Tekun adalah hal yang tak ternilai

Ada ungkapan yang bagus dengan ini yakni bisa anda bayangkan ada seekor kura-kura ditengah rimba gungung sementara dirinya ingin menuju pantai. Bayangkan seberapa tekun dirinya untuk berjalan menuju pantai dan itu merupakan hal yang tak ternilai.

4. Gunakan Imajinasimu

Menurut Einstein pengetahuan yang ia miliki hanyalah 1% sementara kreativitasnya itu 99%. Einstein menambahkan jika imajinasi seseorang mati mereka sama saja seperti daun yang ada di arus sungai yang mengikuti segala apapun yang ada.

5. Buatlah kesalahan

Anda tak akan berhasil dengan cepat jika tak memiliki kesalahan, oleh karena itu buatlah kesalahan agar anda bisa terus berkembang dan maju.

Sumber: forum.kompas.com