Trik Mudah Melenyapkan Noda Yang Membandel

Berurusan dengan noda bisa membuat Anda sedih karena sangat sulit untuk menghapus dengan memakai deterjen biasa. Meskipun mencuci berulang, Namun pakaian masih saja terlihat kotor dan sangat sangat terkesan kurang bersih dan tidak sempurna.

Nah, Anda jangan bingung sekarang. Dengan tips ini Anda dapat mengusir semua noda membandel dengan mudah. Periksa satu per satu langkah berikut ini.

Hair spray vs Tinta 

Biasanya, noda tinta sering mengkontaminasi bagian atas saku baju. Untuk menghapus ternyata mudah, Semprot noda dengan hair spray sekitar 4 inci dari noda, kemudian seraplah dengan kain atau tissue. Kemudian cucilah pakaian Anda seperti biasa.

Trik Mudah Melenyapkan Noda Yang Membandel
Noda anggur merah vs garam

Ketika noda anggur merah masih basah, taburi segera dengan mempergunakan garam meja. Kemudian bilaslah dengan yang air dingin. Ulangi sampai noda hilang. Jika ada Tumpahan anggur untuk pesta atau makan di luar, rendam noda dengan soda dan tambahkan garam. Segera cuci pakaian Anda.

Noda Jamur vs air lemon

Untuk menghilangkan noda jamur berbintik-bintik, gosok dengan jus lemon dan garam meja pada noda, lalu cuci seperti biasa dan keringkan.

Noda kuning (keringat) vs aspirin

Adapun noda kuning pada ketiak kemeja putih, campur aspirin dengan ½ cangkir air hangat. Rendam noda dalam larutan aspirin semalam, lalu cuci seperti biasa.

Ketika pakaian Anda kembali cerah dan bersih dari noda, tambahkan pewangi esen untuk menjaga aroma dan kesegaran pakaian Anda. Dimanapun Anda berada, Anda tampil percaya diri seperti biasa dikelilingi oleh aroma harum pewangi.

Tip lain yang perlu diingat, khusus untuk pakaian bernoda membandel, cobalah untuk tidak mengeringkan dalam pengering untuk mencegah noda mnempel lebih kuat pada serat pakaian. Demikian Silakan coba tipsnya.